Prabowo dan Surya Paloh Berpelukan Kala NasDem Tak Gabung Kabinet




Jakarta, Indonesia

Presiden terpilih Prabowo Subianto berpelukan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di tengah isu partai tersebut tak akan bergabung dengan kabinet pemerintahan baru.

Momen itu diunggah Prabowo dalam akun Instagramnya. Pelukan itu terjadi saat Surya Paloh menemui Prabowo di Kantor Kementerian Pertahanan, Kamis (17/10).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Keduanya tampak tersenyum saat bersua. Paloh tampak menghampiri Prabowo dengan gestur pelukan. Adapun Prabowo terlihat menyambut pelukan tersebut.

Dalam unggahan itu, ada pula foto Paloh dan Prabowo mengobrol di kantor Kemhan. Pada momen tersebut, tampak mantan istri Prabowo, Titiek Soeharto.

Unggahan itu juga berisi beberapa foto perayaan ulang tahun ke-73 Prabowo. Ada foto pemberian tumpeng untuk Asisten Khusus Menteri Pertahanan Bidang Manajemen Pertahanan yang digadang-gadang sebagai menteri pertahanan baru Sjafrie Sjamsoeddin.

Prabowo juga mengunggah foto bersama Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka. Ada pupa foto bersama para ketua umum partai pendukung.

“Terima kasih atas doa dan ucapan hangat di hari ulang tahun saya. Dukungan dan kebersamaan ini sangat berarti bagi saya. Mari bersama-sama kita jaga persatuan nasional demi mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera,” ucap Prabowo dalam unggahan itu.

Sebelumnya, Partai NasDem menyatakan tak mengirim perwakilan di kabinet Prabowo. Sekretaris Jenderal Partai NasDem Hermawi Taslim menyebut partainya mau berkontribusi dengan cara lain.

“Atas dasar pertimbangan banyak hal, kita memutuskan juga untuk tidak masuk dalam kabinet,” ungkap Hermawi beberapa waktu lalu.

[Gambas:Instagram]

(dhf/fra)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *