Prabowo Pamer 6 Peraih Adhi Makayasa di Kabinet Merah Putih




Jakarta, Indonesia

Presiden Prabowo Subianto memamerkan sejumlah orang anggota Kabinet Merah Putih yang merupakan lulusan terbaik bergelar Adhi Makayasa.

Prabowo memperkenalkan enam orang itu dalam makan malam bersama para taruna Akademi Militer. Dia bangga bisa dibantu lulusan-lulusan terbaik angkatan bersenjata.

“Di kabinet saya terdiri juga dari beberapa alumni dan saya bersyukur saya beruntung saya mendapat alumni yang terbaik yang masuk kabinet saya Ternyata ada enam lulusan terbaik Adhi Makayasa di kabinet saya,” kata Prabowo dalam sambutan pada acara makan malam bersama di Akmil Magelang, Jumat (25/10).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Empat orang di antaranya berasa dari Akmil. Mereka adalah Kepala BIN Herindra, Wakil Menteri Pertahanan Donny Ermawan, Menteri Transmigrasi Ifititah Sulaiman, dan Menteri Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan Agus Harimurti Yudhoyono.

Selain itu, Prabowo juga menyebut ada dua lulusan terbaik Akademi Kepolisian. Salah satunya Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Prabowo juga memperkenalkan anggota Kabinet Merah Putih yang merupakan lulusan terbaik Sekolah Staf dan Komando TNI.

“Kepala Komandan Divisi Pak Wiranto hadir, bintang empat, Pak Dudung bintang empat, Pak Agus Subiyanto bintang Empat, Pak Maruli beliau bintang empat dan juara judo Asia Tenggara,” ujar Prabowo.

Makan malam di Akmil Magelang menjadi penutup rangkaian pelatihan menteri Kabinet Merah Putih. Para menteri sudah digembleng sejak subuh.

Mereka dilatih baris-berbaris oleh para pelatih Akmil. Menteri-menteri Prabowo juga diberi pembekalan soal antikorupsi. Mereka juga disambut para taruna dengan upacara di sore hari.

(ugo/ugo)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *