Prabowo Seleksi Cawamen, Raffi Ahmad Ngaku Siap Bantu Sektor Kreatif




Jakarta, Indonesia

Raffi Ahmad buka suara usai memenuhi panggilan Presiden terpilih Prabowo Subianto ke Kertanegara pada Selasa (15/10) sore. Ia mengatakan kehadirannya terkait kesiapannya untuk membantu Prabowo di masa mendatang.

Ia tak membeberkan secara detail posisi yang dipercayakan kepadanya. Namun, Raffi Ahmad menyatakan bakal membantu di beberapa sektor pemerintahan, salah satunya terkait pekerja seni.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kami sama-sama membantu beliau [Prabowo Subianto], maksudnya kalau saya membantu bidang yang saya kuasai kira-kira generasi muda, badan kreatif dan pekerja seni,” kata Raffi Ahmad di Kertanegara, Selasa (15/10).

“Kurang lebih itu. Mungkin nanti selebihnya dan lebih pastinya biar Bapak Presiden terpilih Pak Prabowo yang mengumumkan,” tuturnya.


Ia mengaku menandatangani pakta integritas dalam pertemuan tersebut dan menyatakan semua yang hadir hari ini diundang sendiri-sendiri, bukan bersamaan.

Raffi Ahmad menjadi orang ke-46 yang dipanggil Prabowo Subianto pada hari kedua pemanggilan calon kandidat wakil menteri pada pemerintahannya yang akan dimulai pada 20 Oktober 2024.

[Gambas:Video ]

Sebelum Raffi Ahmad, selebritas yang dipanggil pada hari ini ada Giring Ganesha yang pernah menjabat sebagai Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebelum Kaesang Pangarep.

Setelahnya ada juga musisi Yovie Widianto yang turut hadir ke kediaman Prabowo Subianto.

Raffi Ahmad dalam beberapa tahun terakhir lebih dikenal sebagai Presiden Komisaris RANS Entertainment. ia pun membangun perusahaan bersama sang istri, Nagita Slavina, melalui RANS Entertainment. Perusahaan itu bergerak dalam sektor media, ritel, FMCG, grup olahraga dan grup wisata.

Selain itu, ia juga sempat mengungkapkan rencana merambah bisnis properti. Perusahaannya akan membangun apartemen di dekat lokasi kediaman Raffi, di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat.

Bisnis properti tersebut menggandeng pengembang apartemen mewah di kawasan Kemang, Asiana Group.

Mereka juga aktif di dunia maya dan menjadi pasangan artis yang paling banyak diikuti di Indonesia. Instagram @raffinagita1717 itu telah memiliki lebih dari 74,8 juta pengikut, sedangkan YouTubenya memiliki lebih dari 26 juta subscriber.

Selain bisnis, Raffi Ahmad yang dulu banyak bermain film dan sinetron kini lebih memilih aktif sebagai presenter.

(mab/chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *