Prabowo Seleksi Cawamen, Yovie Widianto Muncul di Kertanegara




Jakarta, Indonesia

Musisi Yovie Widianto tampak datang ke kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10).

Mengenakan batik bertema cokelat dan hitam, Yovie yang mengenakan kaca mata dan rambut disisir samping ciri khasnya datang sendiri dan sempat menyapa awak media sebelum akhirnya masuk ke kediaman Prabowo.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Yovie menjadi kejutan pada hari kedua pemanggilan calon kandidat menteri dan wakil menteri oleh Prabowo, mengingat selama ini pentolan Kahitna itu tidak terlihat aktif dalam kegiatan politik.

Musisi yang juga penulis lagu hit tersebut menjadi orang ke-56 yang hadir pada hari ini. Hari kedua ini dikhususkan untuk para calon menteri di era pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.


Pemanggilan sejumlah tokoh ini hadiri seiring hari pelantikan Prabowo dan Gibran pada 20 Oktober yang akan menghitung hari. Sebelum Yovie, ada selebritas lainnya yang merapat ke Kertanegara, yakni Giring Ganesha dan Raffi Ahmad.

Hingga saat ini, Yovie Widianto masih berada di dalam kediaman Prabowo.

Lahir pada 21 Januari 1968, Yovie Widianto dikenal sukses menghasilkan banyak lagu pop yang dibawakan berbagai musisi, seperti Rio Febrian, Audy, Tetty Manurung, Rida Sita Dewi, Rita Effendy Yana Julio, Pinkan Mambo, Delon, Astrid, Chrisye, Glenn Fredly, Lingua, Andity, Ihsan, Dirly, Ghea, Bening, Lisa A.Riyanto, Hedi Yunus, Dea Mirella, Rossa, Ressa Herlambang, Revo Marty, Alika, Monita, Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

Selain bersama Kahitna dan Yovie and Nuno, Yovie juga tergabung dalam kepengurusan serikat profesi musisi dan seorang pegiat hak cipta.

(tfq/end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *