Prabowo Tiba di Gedung DPR/MPR Jelang Dilantik Jadi Presiden RI Ke-8




Jakarta, Indonesia

Presiden terpilih RI Prabowo Subianto tiba di Gedung DPR/MPR RI jelang pelantikannya pada Minggu (20/10) pagi.

Menurut pantauan Indonesia.com, Prabowo tiba sekitar pukul 09.07 WIB dengan mobil Alphard putihnya. 


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mengenakan setelan beskap hitam dan peci, Prabowo turun sendiri dari mobil dengan wajah sumringah sambil melayangkan salam hormat kepada para pasukan pengamanan yang sudah menyambutnya. Prabowo lalu masuk dan disambut para petinggi DPR dan MPR RI

Prabowo berangkat dari kediamannya di Kartanegara menggunakan mobil Alphard putih dengan pelat dinas Kemenhan 1-00 menuju ke MPR. Ia hanya melambaikan tangan ke awak media dari dalam mobil. Prabowo mengenakan jas biru dengan peci hitam.

Sebelumnya keluarga dan petinggi Partai Gerindra telah hadir di kediaman Prabowo sebelum keberangkatan. Mereka di antaranya adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo, kemudian keponakan Prabowo, Budi Djiwandono, Thomas Djiwandono, serta Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Kemudian hadir pula petinggi Gerindra seperti Prasetyo Hadi hingga Mochammad Iriawan hingga Titiek Soeharto turut hadir di kediaman Prabowo.

Sementara itu, wakil presiden terpilih RI, Gibran Rakabuming Raka, telah lebih dulu tiba di Gedung DPR/MPR RI sekitar pukul 08.35 WIB. 

Gibran yang juga mengenakan setelan beskap hitam dan peci, tiba bersama sang istri, Selvi Ananda, yang mengenakan setelah kebaya berwarna oranye.

Gibran dan Selvi tiba disambut para petinggi MPR dan DPR RI sebelum memasuki gedung pelantikan.

(rds)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *