Prabowo Tiba di Kertanegara Jelang Pemanggilan Calon Menteri Jilid II




Jakarta, Indonesia

Presiden terpilih Prabowo Subianto tiba di kediaman pribadinya yang terletak di Jalan Kertanegara Nomor IV, pada Selasa (15/10) siang, jelang pemanggilan calon menteri, wakil, hingga kepala badan.

Pantauan Indonesia.com di lokasi, Prabowo tiba sekitar pukul 12.45 WIB dengan menggunakan mobil Toyota Alphard putih. Ia tidak memberikan keterangan apapun kepada awak media dan langsung masuk ke dalam rumah.

Sebelum Prabowo, Ketu DPP Partai Gerindra Budi Djiwandono terlihat lebih dahulu tiba sekitar pukul 11.20 WIB dengan menggunakan kemeja biru. Tidak diketahui apakah kedatangan Budi juga terkait pemanggilan calon menteri yang dilakukan Prabowo atau bukan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebelumnya Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan Prabowo tak hanya memanggil calon menteri. Prabowo juga akan memanggil para calon wakil menteri dan kepala badan.

“Besok (hari ini) masih mengundang calon wamen dan calon menteri serta beberapa kepala badan. Mulai jam 14.00,” kata Dasco di Jakarta, Senin (14/10).

Dasco tak membeberkan jumlah calon menteri yang akan dipanggil hari ini. Begitu pula dengan nama-namanya. Setelah semua calon anggota kabinet dipanggil, Prabowo akan menyiapkan pembekalan.

Rencananya, pembekalan dilaksanakan di rumah Prabowo yang berada di Hambalang, Bogor, Rabu (16/10). Dalam kegiatan pembekalan, Wapres terpilih Gibran Rakabuming juga dijadwalkan hadir.

“Besok ada acara pembekalan singkat calon menteri di Hambalang, diagendakan wapres terpilih akan ada di sana,” ucapnya.

(tfq/isn)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *