Praveen/Melati Seolah Tak Ada Daya Juang


Jakarta, Indonesia —

Pelatih ganda campuran, Nova Widianto mengaku kecewa dengan penampilan Praveen Jordan/Melati Daeva di Indonesia Masters.

Praveen/Melati yang merupakan unggulan kedua sudah tumbang di babak pertama. Praveen/Melati kalah dari ganda India, Dhruv Kapila/Reddy Sikki.

“Terus terang saya kecewa dengan penampilan mereka. Seolah tidak ada daya juang. Sebagai tuan rumah harusnya bertanding maksimal. Soal menang atau kalah itu biasa. Yang penting fight dulu di lapangan. Ini kan tidak,” ujar Nova dalam rilis PBSI.

Menurut Nova, tak seharusnya Praveen/Melati menelan kekalahan dari Kapila/Reddy.

“Padahal lawan yang dihadapi itu levelnya dua tingkat di bawah mereka. Harusnya bisa menang,” kata Nova.

Nova lalu menekankan, bila Praveen dan Melati punya masalah pribadi di luar lapangan hal tersebut harus lebih dulu diselesaikan. Dengan demikian mereka bisa fokus sebagai pasangan ketika tampil bersama.

“Ini bukan masalah komunikasi. Mereka ada masalah yang harus diselesaikan. Jangan bawa masalah pribadi ke lapangan,” kata Nova.

Praveen/Melati kalah dari Kapila/Reddy dengan skor 11-21, 20-22. Setelah kekalahan tersebut, Melati sempat menekankan bahwa dirinya dan Praveen tidak punya masalah komunikasi.




Banner Testimoni

“Sebelum main tadi, saya sudah ngobrol sama Jordan untuk strategi dan apa yang dilakukan di lapangan nanti. Komunikasi kami baik-baik saja.”

“Bukan karena komunikasi, tapi memang situasi pertandingannya seperti sekarang. Lawan lebih siap,” ungkap Melati.

[Gambas:Video ]

(ptr/rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *