Prediksi Indonesia vs Thailand di Leg 2 Final Piala AFF


Jakarta, Indonesia —

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada leg kedua final Piala AFF. Berikut prediksi laga tersebut.

Timnas Indonesia butuh perjuangan keras untuk bisa jadi juara Piala AFF kali ini. Kekalahan 0-4 dari Thailand di leg pertama membuat Skuad Garuda butuh kemenangan dengan jumlah selisih empat gol untuk sekadar memaksakan terjadinya babak perpanjangan waktu.

Timnas Indonesia bisa langsung juara andai mampu membungkam Thailand dengan selisih lima gol. Di atas kertas, hal itu sulit terjadi karena Thailand baru kebobolan satu gol dalam perjalanan di Piala AFF.

Berikut prediksi Indonesia vs Thailand di Piala AFF:

Tanpa Beban, Timnas Indonesia Menang (Putra Permata Tegar Idaman)

Tidak ada beban berlebihan yang akan menghinggapi Timnas Indonesia pada leg kedua final Piala AFF, Sabtu (1/1). Kekalahan 0-4 di leg pertama di atas kertas membuat peluang Timnas Indonesia untuk jadi juara menjadi teramat kecil.

Lantaran tidak lagi menyandang beban untuk perburuan juara, penampilan Timnas Indonesia mungkin bisa lebih baik dibanding sebelumnya. Dengan kondisi tersebut, Indonesia punya peluang menang 2-1 di akhir pertandingan.




Pesepak bola Timnas Indonesia Dedik Setiawan (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Thailand Kritsada Kaman (kanan) dalam pertandingan Babak Final Leg 1 Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12/2021). Thailand mengalahkan Indonesia dengan skor 4-0. ANTARA FOTO/Flona Hakim/app/aww.Setelah kalah 0-4 di leg pertama, beban Timnas Indonesia diyakini tidak akan terlalu berat.  (ANTARA FOTO/FLONA TOBING)

Meski tak berhasil jadi juara, kemenangan di leg kedua bisa jadi penutup yang manis untuk perjuangan mereka di Piala AFF kali ini.

Kalah Lagi, Pelajaran Berharga (Nova Arifianto)

Kendati sudah menang telak, Thailand malah berpeluang menempatkan pemain-pemain terbaiknya yang istirahat di leg pertama. Dengan situasi tersebut Thailand bakal terus mengancam pertahanan Indonesia, sekalipun bermain santai.

Indonesia akan berupaya memberi perlawanan terbaik dalam 90 menit terakhir sebelum pulang. Tentunya Thailand tak akan membiarkan permainan Asnawi cs berkembang.

Prediksi Indonesia vs Thailand di leg kedua kali ini saya memilih skor 3-1 untuk Thailand.

Baca lanjutan berita ini di halaman berikut >>>


Margin Empat Gol Buat Thailand di Atas Angin


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *