Prediksi Man City vs PSG di Liga Champions


Jakarta, Indonesia —

Manchester City akan bersua Paris Saint-Germain (PSG) pada matchday kelima Grup A Liga Champions di Stadion Etihad, Kamis (25/11) dini hari WIB. Berikut prediksi Man City vs PSG.

Man City datang ke laga ini dengan membawa misi membalas kekalahan di pertemuan pertama. The Citizens ingin membalas hasil minor usai takluk 0-2 di markas PSG.

Man City juga didukung modal bagus untuk meraih kemenangan. Meski minus Kevin De Bruyne, skuad asuhan Pep Guardiola tetap tim yang berbahaya.

Man City berhasil melalui tiga laga terakhir dengan kemenangan. Tiga kemenangan itu diraih dengan penampilan yang memikat.

Di sisi lain, PSG tampil tidak terlalu meyakinkan di lima laga terakhir. Les Parisiens meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

PSG dipastikan akan tetap bertumpu kepada trio Neymar, Kylian Mbappe, dan Lionel Messi untuk meraih tiga poin. Trio MNM ini juga harus diwaspadai oleh para pemain Man City sepanjang 90 menit.

Duel kedua tim ini juga penting untuk melapangkan jalan ke 16 besar. Siapapun tim yang menang di Stadion Etihad dipastikan melangkah ke fase selanjutnya.




Banner Testimoni

Berikut prediksi Man City vs PSG di Liga Champions versi tim redaksi olahraga Indonesia.com:

Man City Balas Kekalahan dan Lolos ke 16 Besar (Juprianto Alexander)

Man City punya dua misi penting saat menghadapi PSG. The Citizens ingin membalas kekalahan di pertemuan pertama sekaligus memastikan lolos ke babak 16 besar.

Peluang Man City untuk membalas kekalahan 0-2 terbuka lebar. Skuad asuhan Pep Guardiola sedang tampil bagus meski tetap harus waspada karena PSG tampil dengan mayoritas pemain terbaik macam Neymar, Mbappe, dan Messi di lini depan.

Saya memperkirakan Man City akan menguasai permainan. Dominasi itu akan berujung kemenangan 2-0 atas PSG dan lolos ke fase selanjutnya.

Baca lanjutan artikel ini di halaman selanjutnya…


Sengit Duel Man City vs PSG


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *