Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Australia U-17




Jakarta, Indonesia

Australia U-17 akan menjadi lawan pemungkas Timnas Indonesia U-17 dalam Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Berikut perkiraan susunan pemain Timnas Indonesia U-17 vs Australia.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Abdullah Alkhalifa Alsabah, Mishref, Kuwait pada Minggu (27/10) malam. Ini akan menjadi laga penentuan juara Grup C.

Saat ini Indonesia U-17 menjadi runner up Grup C dengan poin enam, tepat di bawah Australia U-19. Indonesia U-17 jadi runner up karena kalah selisih produktivitas gol.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berkaca dari dua laga sebelumnya, Nova Arianto sepertinya tak akan mengganti posisi kiper. Dafa Al Gasemi akan tetap jadi pilihan utama di bawah mistar gawang.

Untuk komposisi pertahanan, formasi seperti saat melawan Kuwait akan jadi pilihan utama. Mereka itu Muhamad Al Gazani, Mathew Backer, I Putu Apriawan, Daniel Alfredo, dan Fabio Azkairawan.

Komposisi ini terbukti solid untuk menghalau serangan bertubi-tubi Kuwait. Meski sempat mengubah formasi saat melawan Mariana Utara U-17, komposisi ini tetap terdepan.

Untuk lini tengah, duet Nazriel Alfaro Syahdan dan Evandra Florasta terbilang solid. Jika ada perubahan mungkin Lucas Lee jadi starter.

Beralih ke depan, trio Muhamad Zahaby Gholy, Mochamad Mierza Fijatullah, dan Fadly Alberto Hengga paling menjanjikan. Ketiganya tak hanya fokus menyerang, tetapi juga mau bertahan.

Tipikal pemain seperti inilah yang diinginkan Nova. Pemain-pemain yang selalu bekerja keras akan diberikan kesempatan. Apalagi ketiganya terbukti punya naluri di kotak penalti.

Berikut prediksi susunan pemain inti Timnas Indonesia U-17 saat melawan Australia U-17 dalam pertandingan pemungkas Kualifikasi Piala Asia U-17 2025.

Indonesia U-17: Dafa Al Gasemi (PG); Muhamad Al Gazani, Mathew Ryan Backer, I Putu Apriawan, Daniel Alfredo, Fabio Azkairawan; Nazriel Alfaro Syahdan, Evandra Florasta; Muhamad Zahaby Gholy, Mochamad Mierza Fijatullah, Fadly Alberto Hengga

[Gambas:Video ]

(abs/rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *