Prediksi Timnas Indonesia U-17 vs Australia



Jakarta, Indonesia

Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Australia di laga terakhir Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Berikut prediksi laga tersebut.

Timnas Indonesia U-17 bakal bertarung lawan Australia di laga terakhir Kualifikasi Piala Asia U-17 2025, Minggu (27/10). Laga ini krusial bagi kedua tim untuk kepastian lolos ke putaran final Piala Asia U-17 2025 mendatang.

Timnas Indonesia U-17 dan Australia sama-sama telah mengantongi dua kemenangan. Namun dari selisih gol, Australia unggul atas Indonesia sehingga mereka berhak jadi pemuncak klasemen.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Situasi itu membuat Australia hanya butuh hasil imbang untuk bisa jadi juara grup. Sedangkan Timnas Indonesia wajib meraih kemenangan. Di Kualifikasi Piala Asia U-17 ini, 10 juara grup dan lima runner up terbaik bakal lolos ke Piala Asia U-17 2025.

Berikut prediksi duel Timnas Indonesia U-17 vs Australia:

Mati-matian Rebut Tiga Poin (Haryanto Tri Wibowo)

Ujian paling berat Timnas Indonesia U-17 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 akan terjadi saat melawan Australia. Berkaca dari duel Australia vs Kuwait U-17, terlihat Socceroos bermain lebih matang ketimbang Kuwait.

Hasil imbang tidak bisa jadi opsi bagi Indonesia, untuk itu bermain terbuka harus dilakukan sejak awal. Dengan catatan jangan terburu-buru, terutama di sepertiga akhir pertahanan Australia.

Indonesia saya prediksi bisa meraih kemenangan atas Australia. Skor akhir 2-1 untuk tim Merah Putih.

Laga Alot yang Harus Dibiasakan ke Pemain Muda (Nova Arifianto)

Mau tidak mau, suka tidak suka, Timnas Indonesia U-17 harus meraih kemenangan dalam laga melawan Australia untuk mengamankan tiket ke Piala Asia U-17 2025. Hasil seri terlalu riskan, apalagi jika sampai kalah. Pemain membutuhkan tekanan seperti ini untuk mematangkan diri.

Dalam pertandingan terakhir kedua kesebelasan dalam semifinal Piala AFF U-16 2024 pada Juni lalu, tim Garuda Muda dan Joeys terlihat cukup imbang kendati skor menunjukkan keunggulan lawan dengan skor 3-5.

Saya prediksi Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 bakal berakhir imbang 2-2.

Baca lanjutan berita ini di halaman berikut >>>

Indonesia Kalah meski Sudah Habis-habisan (Juprianto Alexander)

Duel sulit akan dihadapi Timnas U-17. Berkaca hasil di dua laga awal, Australia bisa dipastikan akan jadi lawan paling berat.

Timnas U-17 akan tampil full team. Penampilan habis-habisan akan ditunjukkan di laga ini.

Namun hal ini belum cukup untuk menjinakkan Australia. Saya perkirakan Timnas U-17 yang memberikan perlawanan sepadan kalah 1-3 dari Australia.

Timnas Indonesia U-17 Lolos Lewat Jalur Runner Up Terbaik (Putra Permata Tegar Idaman)

Timnas Indonesia U-17 bakal melalui laga berat dengan menghadapi Australia di laga yang bakal menentukan kelolosan mereka ke Piala Asia U-17 2024. Fokus penuh mesti ditanamkan oleh Garuda Muda sejak awal pertandingan.

Di tengah laga ketat, rasanya skor imbang bakal jadi hasil akhir. Dengan hasil tersebut, Timnas Indonesia bakal lolos lewat jalur runner up terbaik.

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *