Presiden Prancis dan Wali Kota Roma Sibuk Rebutan Emily in Paris




Jakarta, Indonesia

Presiden Prancis Emmanuel Macron dan Wali Kota Roma Roberto Gualtieri berdebat imbas karena Emily Cooper (Lily Collins). Perdebatan itu terjadi menyusul keputusan karakter itu akan menuju Roma untuk part 2 Emily in Paris season 4.

Dalam wawancara bersama Variety beberapa waktu lalu, Presiden Macron menyatakan bakal berusaha keras untuk membuat Emily tetap tinggal di Paris.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kami akan berjuang keras. Dan kami akan meminta mereka untuk tetap tinggal di Paris! Emily di Paris di Roma tidak masuk akal,” kata Macron berseloroh.

Ia pun menyinggung istri, sekaligus Ibu Negara Brigitte Macron yang tampil sebagai kameo dalam acara tersebut. Menurutnya, hal tersebut bagus untuk citra Prancis.


“Emily in Paris sangat positif dalam hal daya tarik bagi negara ini. Untuk bisnis saya sendiri, ini adalah inisiatif yang sangat bagus,” ucapnya.

Sementara itu, Wali Kota Gualtieri menanggapi wawancara tersebut dalam sebuah cuitan di sosial media X. Ia menilai Emily in Rome akan sempurna.

[Gambas:Video ]

Dalam pemberitaan Vanity Fair, Gualtieri juga meyakini Macron memiliki hal lebih penting ketimbang berusaha membuat Emily menetap di Paris.

“Bukankah Presiden Macron memiliki hal-hal yang lebih mendesak untuk dikhawatirkan?” katanya Gualtieri.

“Saya ingin percaya, setidaknya berharap bahwa Macron bercanda, karena dia seharusnya tahu perusahaan produksi seperti Netflix tidak menerima perintah dari kepala negara atau membuat keputusan berdasarkan tekanan politik,” tambah Gualtieri.

Keputusan Netflix menjadikan Roma untuk kisah baru Emily dinilai Gualtieri membuktikan kota tersebut semakin penting. Sehingga, ia sangat mendukung langkah rumah produksi dan layanan streaming asal AS itu.

“Mereka tahu apa yang mereka lakukan. Sejujurnya, kami pikir Tuan Macron seharusnya santai saja,” kata Wali Kota daerah yang digadang-gadang dapat predikat romantis kedua itu.

Sementara itu, Darren Star selaku kreator drama komedi tentang fesyen ini pun buka suara. Dalam pemberitaan Tudum dia menyatakan Emily in Paris mendatang membawa penonton mengikuti perjalanan Emily ke Roma dan Paris.

“Emily akan hadir di Roma. Bukan berarti dia tidak akan berada di Paris, tapi dia akan hadir di Roma,” kata Star.

(chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *