Prilly Latuconsina Beli Kapal Mewah




Jakarta, Indonesia

Aktris Prilly Latuconsina belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya, tepatnya pada 15 Oktober lalu. Itu menjadi hari ulang tahun Prilly yang ke-28.

Sebagai hadiah untuk dirinya sendiri yang berulang tahun, Prilly membeli sebuah kapal yacht. Bintang film Budi Pekerti ini memamerkan kapal pertamanya itu melalui unggahan di akun media sosial Instagram, @prillylatuconsina96.

Sejumlah foto dia berpose di depan kapal barunya itu dia pajang di akun Instagram. Kapal itu rencananya memang akan digunakan untuk dia sendiri.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Unboxing kado dari aku untuk aku. Finally! My first yacht,” tulis Prilly Latuconsina pada caption di unggahan akun Instagramnya, Senin (21/10).

Tujuan Prilly membeli kapal mewah tersebut sebagai kado ulang tahun adalah untuk mendukung hobinya yakni memancing dan freediving. “Kapan pun mau mancing dan freediving tinggal gasss!” katanya.


Harga kapal mewah yang dibeli Prilly sendiri diyakini sangat mahal. Kapal itu memiliki tipe Merry Fisher 795, yang berdasarkan penelusuran InsertLive harganya bisa mencapai Rp2,5 miliar.

Banyak warganet yang memuji Prilly untuk pembelian kapal mewah tersebut, karena dianggap menginspirasi banyak orang. Dengan usia yang masih tergolong belia, Prilly mampu membeli kapal mewah seharga miliaran.

[Gambas:Instagram]

“Semoga kita semua bisa se-sukses ka Prilly,” tulis salah satu warganet dengan akun @dea*** di kolom komentar unggahan Prilly di Instagram.

“MasyaAllah tiba tiba punya kapal yacht sendiri,” kata warganet dengan akun Instagram @nin***.

(wiw)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *