Produser Spider-Man Pernah Larang Tom Holland dan Zendaya Pacaran



Jakarta, Indonesia —

Percintaan Tom Holland dan Zendaya ternyata tak langsung mendapat restu orang di sekitarnya, yakni Produser Amy Pascal yang telah bekerja sama dengan mereka sejak film pertama Spider-Man: Homecoming (2017).

Produser Amy Pascal mengaku pernah memperingatkan Tom Holland dan Zendaya bahwa berpacaran dengan lawan main bisa memperumit situasi.

“Saya membawa Tom Holland dan Zendaya ke samping secara terpisah,” kata Amy Pascal.

“Ketika memilih mereka (sebagai pemeran utama), kami menyarankan, ‘Jangan ke sana (berpacaran). Tolong jangan. Jangan coba-coba,” cerita Amy Pascal kepada The New York Times seperti dilansir The Strait Times pada Selasa (21/12).

Namun, peringatan itu menjadi angin lalu. Meski telah beberapa kali membantah pacaran sejak 2017, Tom Holland dan Zendaya terlihat berciuman di dalam mobil pada Juli 2021.

Amy Pascal kemudian ingat pernah memberikan saran yang sama pada pasangan Andrew Garfield dan Emma Stone. Kisah cinta karakter mereka, Peter Parker dan Gwen Stacy, berlanjut ke kehidupan nyata.

“Saya memberikan saran yang sama kepada Andrew dan Emma. Itu hanya bisa memperumit masalah, Anda tahu? Dan mereka semua mengabaikan saya,” tambahnya.

Kisah cinta seperti itu sebenarnya sudah terjadi sejak Spider-Man era Tobey Maguire. Kala itu, Tobey juga berkencan dengan Kirsten Dunst di dunia nyata.

Namun, baik Tobey dan Kirsten atau pasangan Andrew dan Emma, sama-sama telah berpisah satu dengan yang lain.

Sementara itu, Tom Holland dan Zendaya sebelumnya dikabarkan dekat sejak membintangi film Spider-Man: Homecoming (2017). Kala itu seorang sumber mengatakan kepada People bahwa mereka kerap bertemu.

Meski demikian, mereka sama-sama membantah rumor kedekatan yang beredar. Hingga akhirnya pada Juli lalu mereka tepergok ciuman di dalam mobil saat jalan-jalan di Los Angeles.

Sementara itu, Tom Holland dan Zendaya kembali bersama dalam Spider-Man: No Way Home. Keduanya belakangan ini memberikan panggilan sayang, seperti MJ-ku dan Spider-Manku saat mengunggah foto di media sosial.

Mereka pun tengah disibukkan dengan promosi Spider-Man: No Way Home. Film ketiga dari seri Homecoming tersebut tayang di bioskop Indonesia sejak 15 Desember 2021.

(chri)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *