Produser Ungkap Pengaruh Avengers Endgame dalam Serial Hawkeye



Jakarta, Indonesia —

Produser eksekutif Hawkeye Trinh Tran menjelaskan pengaruh Avengers: Infinity War dan Endgame terhadap serial terbaru Marvel Studios tersebut. Serial itu akan mengisahkan Hawkeye (Jeremy Renner) bersama pemanah muda, Kate Bishop (Hailee Steinfeld).

Serial Hawkeye merupakan bagian dari Fase Empat Marvel Cinematic Universe (MCU), sama seperti WandaVision, The Falcon and the Winter Soldier, serta Loki. Sehingga, serial ini akan melihat masa depan MCU dengan mengkonfrontasi masa lalu.

Trinh Tran yang telah bekerja sama dengan Marvel Studios sejak 2008 ini mengatakan akan mengembangkan karakter Clint Barton (Jeremy Renner) usai Endgame.

“Setelah Infinity War, Endgame, serta akhir dunia yang besar, dengan begitu banyak pahlawan yang terlibat, Hawkeye merasa masuk akal untuk memiliki lebih banyak kepentingan pribadi dalam cerita, terutama mengingat Clint adalah family man,” kata Tran.

Oleh sebab itu, kata Trinh Tran, serial Hawkeye sengaja diberi latar waktu ketika liburan dengan fokus pada momen Clint bisa pulang tepat waktu untuk merayakan natal bersama keluarga atau tidak.

Terutama setelah ia harus kembali beraksi usai terus menerus dihantui Ronin, personanya dari Endgame. Clint mengirimkan keluarganya pulang dan berjanji misinya di New York akan selesai sebelum natal.

“Setelah Endgame, dia kehilangan keluarga selama lima tahun. Ia mendapatkan mereka kembali tapi dia telah kehilangan waktu dan ruang dengan anak-anaknya. Jadi dia berusaha menebusnya,” tutur Tran seperti dilansir ScreenRant pada Senin (22/11).

“Jadi kami mencoba menceritakan kisah pribadi lebih intim di sini. Semua sangat masuk akan untuk yang satu ini,” kata Tran.

Lanjut ke sebelah…


Produser Ungkap Pengaruh Avengers Endgame dalam Serial Hawkeye


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *