Profil Haldy Sabri, Suami Irish Bella




Jakarta, Indonesia

Artis Irish Bella belum lama ini menikah dengan pria bernama Haldy Sabri. Setelah resmi bercerai dari Ammar Zoni, Irish Bela memilih Haldy Sabri sebagai suaminya.

Kabar bahagia pernikahannya dengan Haldy itu dibagikan Irish Bella dalam unggahan di akun media sosial Instagram pribadinya.

Dia membagikan foto pernikahannya dengan Haldy Sabri yang disertai keterangan rasa syukur atas pernikahan yang baru saja dia jalani tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Irish Bella mengaku, keputusan menikah tersebut juga tidak terburu-buru. Dilakukan dengan hati yang tenang, penuh doa, bahkan meminta petunjuk langsung kepada Allah SWT.


Lantas, seperti apa profil Haldy Sabri suami Irish Bella ini?

Pernikahan Irish Bella memang digelar secara tertutup. Hanya beberapa kerabat dan teman dekat yang dikabarkan hadir dalam pernikahan itu.

Haldy Sabri sendiri meminang Irish Bella dengan maskawin sebuah masjid. Konon Haldy merupakan seorang pengusaha asal Aceh yang bergerak di bidang kesehatan.

Usahanya itu konon kerap menyuplai ke sejumlah rumah sakit di Tanah Air. Tak hanya rumah sakit, sejumlah laboratorium hingga balai penelitian juga konon disuplai oleh perusahaan milik Haldy.

[Gambas:Instagram]

Dalam laman LinkedIn pribadinya, Haldy Sabri menjabat sebagai Direktur Utama dari PT HAS Putra Indonesia, perusahaan di bidang alat kesehatan untuk rumah sakit, laboratorium, pelayanan kesehatan, hingga institusi pemerintahan.

Klinik kecantikan, HAS Klinik, juga usaha lain yang dimiliki Haldy Sabri. Klinik kecantikan ini terletak di daerah Jakarta Pusat. 

Haldy Sabri sendiri juga pernah menikah dan memiliki dua orang anak. Namun, istrinya telah meninggal dunia.

(tst/wiw)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *