Profil Rizky Nazar, Artis RN yang Diringkus karena Ganja



Jakarta, Indonesia —

Pesinetron Rizky Nazar ditangkap polisi di Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Senin (13/12) malam terkait kasus narkoba. Polisi menyita barang bukti berupa ganja seberat 1 gram.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan mengatakan Rizky Nazar atau artis RN ditangkap saat sedang mengonsumsi ganja.

“Saat ditangkap sedang menggunakan narkotika jenis ganja,” kata Zulpan.

Aktor yang bernama lengkap Rizky Nazar Mubarak Basloom ini mengawali kariernya berakting di sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series (2012). Dalam sinetron itu ia berperan sebagai Alex.

Di tahun yang sama, aktor kelahiran 1996 tersebut juga berakting dalam sinetron Super ABG sebagai Tristan.

Setahun kemudian, ia membintangi sinetron religi berjudul Pesantren & Rock n’ Roll Season 3. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Junior alias Wahyu Subuh Junior.

Putra Wahyu Subuh (Ali Syakieb) dan Nada (Aulia Sarah) tersebut juga muncul di musim pertama dan kedua sinetron Pesantren & Rock n’ Roll (2011).

Berkat aktingnya di sinetron tersebut, nama Rizky Nazar (RN) semakin dikenal publik. Ia pun mendapat banyak tawaran bermain di sejumlah film, mulai dari Magic Hour (2015), ILY from 38.000 Ft (2016), London Love Story 2 (2017) hingga Calon Bini (2019).

Selama berkiprah di dunia hiburan, Rizky Nazar juga membintangi beberapa judul serial web, seperti Cinta di Balik Awan 3 (2016), Serigala Terakhir the Series (2020), hingga Cinta Fitri (2021).

Sepanjang karier berakting, kurang lebih Rizky Nazar telah membintangi 11 film, 16 sinetron, 7 Web Series dan 48 FTV.

Berkat sejumlah penampilannya ia berhasil masuk dalam nominasi penghargaan, salah satunya Aktor Utama Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2013.

Tak hanya piawai dalam berakting, Rizky Nazar juga melebarkan sayapnya sebagai penyanyi dengan merilis tiga lagu, yakni Takkan Lelah (2012), Cinta Abadi (2014) bersama Jessica Anastasya dan Rain (2015).

(nly/chri)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *