Promosi Maskapai, Kucing Naik Pesawat Kunjungi Sepupunya yang Ultah




Jakarta, Indonesia

Belum lama ini, maskapai penerbangan asal Turki, Turkish Airlines mengunggah video ke saluran YouTube-nya dan media sosial Instagram-nya, untuk mempromosikan program perjalanan hewan peliharaan maskapai tersebut.

Lucunya, sebagian besar video tersebut hanyalah tayangan lucu tentang seekor kucing yang bepergian ke Istanbul, dan hanya di akhir video disebutkan bahwa perjalanan hewan peliharaan lebih baik dengan Turkish Airlines daripada maskapai lain.

Dalam video berdurasi hampir lima menit tersebut, dikisahkan seekor kucing yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, yang sedang melihat media sosial, menyadari bahwa esok hari adalah hari ulang tahun sepupunya, dan sepupunya itu tinggal di Istanbul, Turki.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia lupa mengirimkan ikan ulang tahun kepadanya, jadi ia bertanya kepada teman anjingnya apakah ia punya ide, dan ia menyarankan untuk mengunjunginya di Istanbul. Namun, saldo rekening bank kucing tersebut hampir minus US$8.

Mungkin sebaiknya kamu tonton saja videonya, karena cukup unik dan lucu. Apabila kamu pencinta kucing, mungkin akan tertawa geli saat melihat video promosi dari Turkish Airlines ini.

Seperti dilansir One Mile At A Time, yang membuat semua ini sangat tepat adalah Kota Istanbul dikenal dengan banyaknya kucing liar di sana, jadi hubungan dengan kucing itu terkesan logis.

Jadi, bagaimana Turkish Airlines memiliki keuntungan dalam hal perjalanan hewan peliharaan? Maskapai ini menyoroti bagaimana mereka memiliki konter check-in khusus hewan peliharaan di Istanbul.

Ini membuat lebih praktis dalam hal memiliki agen yang berpengalaman dalam aturan perjalanan hewan peliharaan. Turkish Airlines juga melakukan pekerjaan yang hebat dengan pemasarannya.

[Gambas:Instagram]

Ada beberapa maskapai yang melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan pemasaran mereka, Turkish Airlines adalah salah satu yang terbaik dalam hal itu.

Turkish Airlines juga menyadari lewat video pemasarannya, dan bagaimana persoalan membawa pergi hewan peliharaan memiliki daya tarik global.

Jika kamu menyukai kucing, dan bahkan jika tidak menyukainya, kamu pasti akan menganggap ini lucu video iklan Turkish Airlines. Apabila penasaran, kamu bisa menonton-nya di akun media sosial Instagram Turkish Airlines.

(wiw)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *