PSM Susah Payah Hajar Madura United 2-0




Jakarta, Indonesia

PSM Makassar menang 2-0 atas Madura United dengan susah payah dalam pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat (18/10).

Serangan beruntun dilakukan PSM ke gawang Madura United pada menit ke-10. Akan tetapi tendangan Adilson Silva dan Anand Raeha belum bisa menembus pertahanan tim tamu.

Meski berstatus tim tamu, Madura United memberikan perlawanan sengit kepada PSM. Madura United juga bisa memberikan tekanan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sape Kerap coba mengancam PSM dengan tendangan Maxuel da Silva pada menit ke-22, namun diblok pertahanan tuan rumah.

PSM baru bisa membobol gawang Madura United pada menit ke-40 melalui sundulan Yuran Fernandes. Gol itu tercipta lewat skema tendangan sudut.

Victor Luiz melepaskan sepak pojok, bola itu disambut sundulan Yuran yang memenangkan duel dengan kiper Dida.

Yuran nyaris menggandakan keunggulan PSM jadi 2-0 pada menit injury time. Tetapi tendangan kaki kiri Yuran masih belum mengarah ke gawang Madura United.

M Ilhamsyah mencoba peruntungannya dengan melepaskan tendangan spekulasi kaki kanan dari luar kotak penalti pada menit ke-75, tetapi tepat ke pelukan kiper Hilman Syah.

Striker pengganti Tito Okello membuang peluang bagus PSM menambah keunggulan pada menit injury time. Okello mendapat umpat tarik dari Ricky Pratama di sisi kanan, tetapi tendangan kaki kanan Okello dari dalam kotak penalti melayang jauh di atas gawang Madura United.

Okello menebus kesalahannya itu dengan mencetak gol sesaat sebelum laga bubar. Lagi-lagi Ricky memberikan umpan silang mendatar dari sisi kanan. Okello yang berada di tiang jauh menyambar bola itu masuk ke gawang Dida. PSM menang 2-0 atas Madura United. 

Susunan Pemain PSM vs Madura United:

PSM: Hilmansyah; Aloisio Neto, Syahrul Lasinari, Yuran Fernandes; Victor Luiz, Akbar Tanjung, Ananda Raehan, Latyr Fall, Victor Dethan; Adilson Silva, Abdul Rahman.

Madura United: Dida; Frank Sokoy, Pedro Monteiro, Ahmad Rusadi, Ibrahim Sanjaya; Taufany Muslihuddin, Jordy Wehrmann, Ilhamsyah; Lulinha, Maxuel da Silva, Irfan.

[Gambas:Video ]

(sry/nva)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *