Puan soal Pertemuan Prabowo & Mega Hari Ini: Insya Allah




Jakarta, Indonesia

Ketua DPP PDIP Puan Maharani menjawab diplomatis agenda pertemuan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan presiden terpilih Prabowo Subianto pada Kamis (17/10) ini. Ia mengatakan Prabowo kemungkinan sibuk dengan urusan keluarga.

“Insya Allah, kalau Pak Prabowo kan pastinya mungkin sibuk dengan keluarga, jadi Insya Allah,” kata Puan di kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (17/10).

Pada saat yang sama, Puan mengucapkan selamat ulang tahun ke-73 kepada Prabowo yang jatuh tepat pada hari ini. Ia berdoa agar Prabowo senantiasa sehat dan bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pak Prabowo, semoga selalu sehat, panjang umur, bisa memimpin Indonesia, menjadi Indonesia yang lebih baik,” ucapnya.

Usai Pilpres 2024, wacana pertemuan Megawati dan Prabowo terus menguat. Puan sebelumnya mengakui intens berkomunikasi dengan Prabowo setelah gelaran pilpres.

Menurut kabar, pertemuan akan digelar sebelum pelantikan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden 2024-2029.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani sempat mengatakan pertemuan itu lebih cocok jika digelar pada 17 Oktober atau hari ulang tahun Prabowo.

Namun, ia mengatakan pertemuan kedua tokoh itu tidak harus dipaksakan sebelum pelantikan presiden pada 20 Oktober 2024. Muzani menyebut silaturahmi Prabowo dan Mega tetap relevan dilakukan sebelum atau setelah pelantikan.

Sementara itu, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto berharap pertemuan Prabowo dengan Megawati dapat terwujud sebelum pelantikan presiden-wakil presiden.

Ia menyebut sudah sejumlah opsi tempat yang tengah dipertimbangkan untuk pertemuan Mega dan Prabowo. Lokasi-lokasi itu mengandung nilai historis antara kedua tokoh tersebut.

(mnf/tsa)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *