Putri R Kelly Akui Alami Pelecehan Seksual oleh Sang Ayah saat Kecil




Jakarta, Indonesia

Buku Abi, putri sulung penyanyi R. Kelly, menceritakan pelecehan seksual yang pernah dilakukan sang ayah terhadapnya. Hal ini terungkap dalam film dokumenter yang dirilis pekan lalu.

Dalam sebuah film dokumenter TVEI bertajuk R. Kelly’s Karma: A Daughter’s Journey, Abi mengatakan bahwa sang ayah pernah menganiaya dirinya saat berusia 8 atau 9 tahun.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Untuk waktu yang lama, saya bahkan tidak ingin percaya bahwa itu terjadi. Saya terlalu takut untuk memberi tahu siapa pun,” kata Abi, seperti dilaporkan Washington Post.

Saat itu, R. Kelly sedang mengadakan pesta, sementara Abi tak ingin jauh dari ayahnya. Abi pun memutuskan untuk tidur di kantor ayahnya yang dekat dengan lokasi pesta.


Kemudian, sekitar pukul 3 atau 4 pagi dia terbangun karena sang ayah menyentuhnya.

“Saya hanya ingat terbangun karena dia menyentuh saya. Dan saya tidak tahu harus berbuat apa, jadi saya hanya berbaring di sana dan berpura-pura [tertidur],” ujarnya.

Abi memberitahu ibunya, Andrea Kelly, pada 2009 dan mereka melaporkannya ke polisi. Namun, menurut dokumen pengadilan, tuduhan itu tidak berdasar.

Sementara itu, pelantun “I Believe I Can Fly” ini tengah menjalani hukuman penjara 30 tahun atas tuduhan pemerasan federal dan perdagangan seks pada 2021.

Selain itu, ia dijatuhi hukuman 20 tahun terkait pornografi anak dan pelecehan seksual terhadap anak pada tahun 2022. Total, ia harus menjalani hukuman 19 tahun penjara.

(els/asr)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *