Raffi Masih Tunggu Instruksi Prabowo Usai Jadi Utusan Khusus Presiden




Jakarta, Indonesia

Raffi Ahmad mengaku masih menunggu waktu untuk berdiskusi dan mendengar instruksi Presiden Prabowo Subianto usai dilantik menjadi Utusan Khusus Presiden.

Ia menjelaskan sebenarnya sudah mempersiapkan program yang akan dijalankan sebagai Utusan Khusus Presiden. Namun, ia membutuhkan waktu diskusi supaya program itu dapat terlaksana dengan baik.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Untuk masalah program ke depan saya juga sudah mempersiapkan, tapi diskusinya mungkin nanti,” ujar Raffi di Istana Merdeka Jakarta, Selasa (22/10).

“Setelah ini saya juga menunggu instruksi dari Pak Presiden untuk nanti berdiskusi tentang program kerja apa saja yang memang harus kita sinkronisasi,” lanjutnya.


Ia kemudian menjelaskan bahwa keterlibatannya sebagai Utusan Khusus Presiden memang sesuai dengan latar belakangnya. Ia mengaku memiliki kapasitas di bidang kepemudaan dan pekerja seni.

Dengan begitu, ia berjanji akan merangkul para pekerja seni untuk ikut terlibat dalam tugas-tugasnya. Raffi juga berencana berkolaborasi dengan seluruh lapisan masyarakat.

Berbagai rencana itu ditujukan supaya Raffi dapat membantu percepatan akselerasi program sesuai arahan Prabowo-Gibran.

[Gambas:Video ]

“Pastinya bukan hanya pekerja seni saja, tapi saya juga meminta restu, mengajak kolaborasi untuk seluruh lapisan elemen masyarakat,” ujar Raffi.

“Karena Utusan Khusus Presiden ini memang tugas kami mensinkronisasi dan membantu percepatan akselerasi, membantu penetrasi yang memang diarahkan Pak Presiden,” lanjutnya.

Presiden RI Prabowo Subianto resmi melantik Raffi Ahmad sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni.

Raffi dilantik bersama Utusan Khusus Presiden dari bidang-bidang lainnya di Istana Negara, Jakarta, Selasa (22/10). Ia terlihat memakai setelan jas dengan dasi biru dan peci hitam.

Pelantikan Raffi itu berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 76/M tahun 2024 tentang Pengangkatan Utusan Khusus Presiden RI Tahun 2024-2029.

“Dr. (HC.) H. Raffi Farid Ahmad sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni,” ucap Deputi Bidang Administrasi Aparatur Kementerian Sekretariat Negara.

Raffi Ahmad dalam beberapa tahun terakhir kian dikenal sebagai Presiden Komisaris RANS Entertainment.

Ia pun membangun perusahaan bersama sang istri, Nagita Slavina, melalui RANS Entertainment. Perusahaan itu bergerak dalam sektor media, ritel, FMCG, grup olahraga dan grup wisata.

Selain itu, ia juga sempat mengungkapkan rencana merambah bisnis properti. Perusahaannya akan membangun apartemen di dekat lokasi kediaman Raffi, di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat.

Mereka juga aktif di dunia maya dan menjadi pasangan artis yang paling banyak diikuti di Indonesia. Instagram @raffinagita1717 itu telah memiliki lebih dari 74,8 juta pengikut, sedangkan YouTubenya memiliki lebih dari 26 juta subscriber.

(frl/end)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *