Raih 1 Poin, Praveen/Melati ke 16 Besar



Jakarta, Indonesia —

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melangkah ke babak 16 besar Indonesia Open 2021 usai meraih satu poin di babak 32 besar di Bali International Convention Center, Rabu (24/11).

Praveen/Melati melawan pasangan asal Jepang Yujiro Nishikawa/Saori Ozaki. Akan tetapi, saat laga berjalan beberapa detik, Nishikawa/Ozaki mengajukan mundur atau retired.

Pada saat itu Praveen/Melati baru meraih poin pertama dalam laga tersebut. Usai tertinggal satu poin, Ozaki langsung menghampiri bangku mereka sembari meminta maaf kepada wasit dan Praveen/Melati.

Disusul dengan Nishikawa yang juga menunjukkan gestur meminta maaf kepada wasit dan juga pasangan lawan.

Wasit kemudian mengumumkan Praveen/Melati sebagai pemenang pertandingan itu sekaligus lolos ke babak 16 besar.

Dengan kemenangan mudah itu, Praveen/Melati akan bertemu pemenang Mathias Christiansen/Alexandra Boje vs Rinov Rivaldy/Pitha Mentari.

[Gambas:Video ]

Kemenangan di babak pertama Indonesia Open 2021 menguntungkan Praveen/Melati karena memiliki kebugaran yang lebih baik setelah tidak banyak mengeluarkan tenaga pada pertandingan pertama.

Sampai dengan berita ini dibuat, Praveen/Melati jadi wakil Indonesia ke-12 yang lolos ke babak 16 besar Indonesia Open 2021.

Sejauh ini wakil-wakil Tim Merah Putih yang memastikan satu tempat di babak kedua Indonesia Open 2021 adalah: Shesar Hiren Rhustavito, Jonatan Christie, Chico Aura Wardoyo, Gregoria Mariska Tunjung, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, M Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Fajar Alfian/M Rian Ardianto, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalaia Pratiwi, Fitriani/Yulia Susanto, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Adnan Maulana/Mychelle Bandaso.

(sry/jun)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *