Ramai Rumakiek Unggul Jauh di Polling Gol Terbaik Matchday 2 Piala AFF


Jakarta, Indonesia —

Penyerang Timnas Indonesia Ramai Rumakiek unggul jauh dalam polling Gol Terbaik Matchday 2 Piala AFF 2021 (Piala AFF 2020).

Berdasarkan hasil perolehan suara sementara hingga Sabtu (11/12) pukul 16.15 WIB, Ramai memimpin polling Gol Terbaik Matchday 2 Piala AFF dengan torehan 3.021 suara atau 47,24 persen.

Gol Ramai yang masuk dalam nominasi Gol Terbaik Matchday 2 Piala AFF ini adalah ketika penyerang Timnas Indonesia itu mencetak gol keempat Indonesia ke gawang Kamboja pada pertandingan Grup B Piala AFF, Kamis (9/12).

Ramai yang baru sembilan menit berada di lapangan usai masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua sukses mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol indah dari sudut sempit.

Gol itu berawal dari umpan Ricky Kambuaya yang mengarah kepada striker Timnas Indonesia Ezra Walian. Kemudian, berkat kejeliannya Ezra tidak mengambil bola tersebut dan membiarkan bola melewati kedua kakinya lantaran dia mengetahui di belakangnya ada Ramai Rumakiek yang berdiri bebas.

Setelah menerima umpan tersebut Ramai kemudian mengecoh satu pemain belakang Kamboja lalu melepaskan tembakan melengkung dengan kaki kiri yang sukses mengoyak jala gawang Kamboja pada menit ke-54.

Gol indah Ramai Rumakiek ini sementara unggul atas gol pemain Kamboja Yue Safy yang berada di urutan kedua dengan memperoleh 1.696 suara atau 26,52 persen.

Yue Safy sukses membobol gawang Indonesia pada menit ke-37 lewat sundulan setelah meneruskan umpan sepak pojok dan berhasil membuat kedudukan menjadi 1-3.




Banner Testimoni

Hasil Sementara Polling Gol Terbaik Matchday 2 Piala AFF:

1. Ramai Rumakiek (Indonesia) 47,24 persen
2. Yue Safy (Kamboja) 26,52 persen
3. Safawi Rasid (Malaysia) 18,9 persen
4. Syahrul Saad (Malaysia) 6,52 persen
5. Faris Ramli (Singapura) 0,77 persen

[Gambas:Video ]

(rhr)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *