Ramalan Tarot Zodiak Scorpio di Tahun 2022: Jauhi Utang dan Insecure



Jakarta, Indonesia —

Zodiak Scorpio dilambangkan dengan kalajengking. Mereka yang berzodiak Scorpio dikenal tekun, ambisius dan pekerja keras. Bagaimana ramalan zodiak dan peruntungan zodiak scorpio di tahun 2022?

Orang yang berzodiak Scorpio terkenal dermawan, rendah hati dan suka membela kaum lemah.

Para Scorpio dikenal sebagai sosok yang teguh dan memegang prinsip dengan kuat. Lalu bagaimana peruntungan Leo di 2022 ini?

Konsultan tarot Philipus Fath Oei mengatakan para Scorpio harus mulai membuang kebiasaan lama. Cobalah hal baru dan mulai mendengarkan ide atau gagasan orang lain untuk membuka peluang baru di tahun ini.

Tahun ini para Scorpio memang harus lebih berbesar hati karena berkah dalam hidup akan muncul setelah berdamai dengan keadaan, bersemangat dan berkomitmen menjalani hidup baru. Perantara penolong kesempatan baru juga bisa muncul dari pihak yang sudah berpengalaman atau kenalan baru. Bahkan bisa jadi peruntungan itu membawa Scorpio ke tempat lain atau pergi jauh.

“Pertengahan ke akhir tahun merupakan pintu peruntungan yang bisa memutar kehidupan kamu lebih baik. Meskipun mungkin awal menuju pertengahan tahun ini bisa jadi kurang bersahabat dengan kamu,” kata Fath saat berbincang dengan Indonesia.com beberapa waktu lalu.

Ramalan tarot zodiak Scorpio di tahun 2022: Keuangan

Jauhi hutang. Scorpio juga harus lebih bijak pada uang instan atau yang mudah didapatkan seperti judi atau arisan. Keuangan Scorpio memang mudah masuk di tahun ini, tapi juga mudah keluar.

Selesaikan beban atau hutang yang ada, jangan menciptakan hutang atau beban baru. Jangan sampai kamu kehilangan kontrol pada kuasa hidup, karena musuh lain dari peruntungan tahun ini adalah gairah atau ambisi sendiri.

“Ada baiknya kamu belajar manajemen keuangan dan kehidupan personal seseorang, karena bisa jadi bekal membentuk jati diri kamu tahun ini,” kata dia.

Ramalan tarot zodiak Scorpio di tahun 2022: Hubungan asmara

Terkadang pendirian Scorpio yang cenderung keras memberikan beban overthinking yang tidak berkesudahan pada dirinya. Kebiasaan tersebut bisa menjadi perusak hubungan yang sudah atau akan dimulai tahun ini.

Hal itu juga bisa membentuk Scorpio semakin insecure. Percaya dirilah karena berkah akan banyak dimudahkan oleh doa dan keluarga.

“Tapi jangan pernah membandingkan proses ini dengan proses orang lain. Karena berkatmu dibungkus dengan kesempatan yang berbeda dan sejalan dengan kebutuhanmu,” kata dia.

Banyak pertolongan setelah kembali dekat dengan figur keluarga, segala kemudahan akan diberikan sebagai jawaban doa dari orang tua. Bahkan bisa jadi dalam hubungan akan dipertemukan dengan orang yang memiliki figur yang berpengalaman jauh untuk melengkapi atau menginspirasi para Scorpio.

Demikian ramalan tarot zodiak Scorpio di tahun 2022. 

(tst/chs)

[Gambas:Video ]







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *