Rangnick Pernah Sebut Ronaldo Terlalu Tua dan Mahal


Jakarta, Indonesia —

Calon pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick pernah memberikan komentar terkait Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saat ia masih berada di RB Leipzig.

Rangnick pernah mendapat pertanyaan tentang Ronaldo dan Messi ketika ia tengah membangun RB Leipzig jadi salah satu kekuatan baru di Jerman dan Eropa. Pertanyaan itu muncul di 2016 ketika ia ditanya tentang pemain yang lebih relevan direkrut untuk RB Leipzig, Ronaldo atau Messi.

“Bakal aneh bila berpikir tim ini bisa bekerja dengan mereka di sini. Mereka berdua sudah terlalu tua dan terlalu mahal,” ucap Rangnick seperti dikutip dari Sport Bible.

Saat 2016, Ronaldo sudah berusia 31 tahun. Namun CR7 sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan.

Sejak 2016 hingga saat ini, Ronaldo selalu jadi motor tim dimanapun ia berada. Ronaldo bisa membawa Real Madrid hattrick trofi Liga Champions dan mengantar Juventus jadi juara Liga Italia sekaligus merebut gelar pemain terbaik plus top skor Serie A.

Ketika memutuskan kembali ke Manchester United, Ronaldo juga langsung bisa jadi mesin gol dan andalan di lini depan. Secara keseluruhan, Ronaldo sudah mencetak 10 gol dalam 14 laga bersama Man Utd.

Meski Ronaldo terbilang mampu beradaptasi dengan baik di Man Utd, hasil yang diraih ‘Setan Merah’ di awal musim ini terbilang tidak menggembirakan.




Banner Testimoni

Man Utd tak mampu bertengger di papan atas Liga Inggris dan tertinggal jauh dalam perburuan gelar juara. Hal itu pula yang akhirnya menuntun Ole Gunnar Solskjaer memutuskan mengundurkan diri dari jabatan sebagai pelatih.

[Gambas:Video ]

(ptr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *