Ranking FIFA Indonesia Turun, Gia Puji Tinggi Megawati



Daftar Isi



Jakarta, Indonesia

Berita tentang peringkat Timnas Indonesia dalam ranking FIFA dan pujian Giovanna Milana untuk Megawati Hangestri Pertiwi jadi artikel paling banyak dibaca dalam 24 jam terakhir.

Berikut tiga berita pilihan dari kanal olahraga Indonesia.com:


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Posisi Indonesia dalam ranking FIFA terbaru, Kamis (24/10), mengalami penurunan setelah hasil imbang dari Bahrain dan kekalahan dari China pada Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Indonesia saat ini berada di posisi 130 ranking FIFA dari sebelumnya berada di posisi 129. Indonesia mengalami pengurangan 5,3 poin setelah kalah 1-2 dari China pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 10 Oktober lalu.

Posisi Indonesia di ranking FIFA terbaru masih berada di atas Malaysia. Tim Harimau Malaya ada di posisi 133 dunia, atau turun satu posisi dari ranking FIFA sebelumnya.

Giovanna Milana yang akrab disapa Gia memberikan pujian kepada Megawati Hangestri Pertiwi yang menjadi pemain terbaik pilihan Red Sparks saat melawan GS Caltex, pekan lalu.

Menjadi tuan rumah pada laga pembuka Liga Voli Korea 2024/2025 di Gimnasium Chungmu, Red Sparks menang 3-0 (25-18, 25-22, 25-12) atas GS Caltex.

Dalam pertandingan itu Megawati mencetak 16 poin. Jumlah itu jadi poin tertinggi di Red Sparks. Pasalnya, Vanja Bukilic mencetak 15 poin. Menariknya Megatron, julukan Megawati, memiliki rasio serangan sukses mencapai 80 persen.

Manchester United (MU) harus puas berbagi angka 1-1 melawan Fenerbahce dalam matchday ketiga Liga Europa 2024/2025, di Sukru Saracoglu, Jumat (25/10) dini hari WIB.

MU tampil menyerang sejak peluit babak pertama ditiup. Anak asuh Erik Ten Hag mampu unggul cepat pada menit ke-15 lewat gol Christian Eriksen.

Tim berjuluk Setan Merah itu harus melawan bekas pelatih mereka Jose Mourinho pada laga kali ini.

[Gambas:Video ]

(sry)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *