Rans Cilegon vs Persis Solo


Jakarta, Indonesia —

Laga final Liga 2 2021 Rans Cilegon FC vs Persis Solo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (30/12), bisa disaksikan lewat live streaming. Berikut link live streaming Rans vs Persis di final Liga 2.

Rans Cilegon ke final Liga 2 setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta 3-0 pada Senin (27/12), sedangkan Persis menang tipis 2-1 atas Dewa United.

Selain disiarkan langsung stasiun televisi nasional Indosiar, duel Rans vs Persis di final Liga 2 juga bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio pada pukul 21.00 WIB.

Meski sama-sama mengantongi tiket ke Liga 1 pada musim ini, duel Rans vs Persis akan tetap sengit pada pertandingan puncak kasta kedua Liga Indonesia tersebut.

Laskar Sambernyawa, julukan Persis, jadi tim yang paling berambisi membawa trofi Liga 2 ke Solo. Bagi Persis, lolos ke Liga 1 belum cukup tanpa meraih gelar juara.

Pelatih Persis Eko Purjianto mengatakan timnya siap tampil di final Liga 2 dengan kekuatan penuh setelah tidak ada pemain yang cedera.




Pesepak bola Rans Cilegon FC Alfin Tuasalamony (kedua kanan) meluapkan kegembiraan dengan rekannya usai mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan dalam lanjutan babak delapan besar Liga 2 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/12/2021). Rans Cilegon FC kalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.Rans Cilegon tantang Persis di final Liga 2. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

“Untuk persiapan melawan Rans Cilegon FC, pemain siap, tidak ada yang cedera. Kita bersyukur bisa lolos ke Liga 1 setelah 14 tahun,” ujar Eko dikutip dari situs resmi Persis.

“Perjalanan belum selesai, masih ada partai final, kita harus kerja keras melawan Rans,” ucap Eko menambahkan.

[Gambas:Video ]

Sementara itu, pelatih Rans Rahmad Darmawan menilai laga final melawan Persis berbeda dengan semifinal ketika menghadapi PSIM.

“Menghadapi partai final tentu laga ini penting, tetap buat kami untuk terus kami serius menatap setiap pertandingan. Walaupun tentu atmosfernya berbeda saat kami bermain di semifinal karena disitu hidup mati,” kata Rahmad dilansir dari situs PT Liga Indonesia Baru.

“Tapi partai final ini mungkin akan lebih main enjoy, lebih lepas, karena level stres kami sudah menurun. Tapi saya berharap pemain tampil serius untuk menunjukkan performanya sebaik mungkin,” tutur RD melanjutkan.

Duel Rans Cilegon vs Persis di final Liga 2 2021 bisa disaksikan lewat link live streaming berikut ini.

Link Live Streaming Final Liga 2 Rans vs Persis:

Rans vs Persis/ Final Liga 2/ Vidio/ Pukul 21.00 WIB

(sry/ptr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *