Rayyanza Dapat Hadiah Rp1 M, Raffi Ahmad Ingin Pinjam



Jakarta, Indonesia —

Putra kedua Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad mendapat hadiah dari sang nenek, Rieta Amelia, berupa tabungan sebesar Rp1 miliar. Raffi Ahmad sempat bercanda ingin meminjam uang tersebut dan berjanji akan mengembalikannya.

“Alhamdulillah baby Rayyanza dapat hadiah dari Tieta (Rieta Amelia) tabungan seharga Rp1 miliar,” ujar Raffi Ahmad seperti diberitakan detikHot, Rabu (15/12).

“Kalau Papa pakai dahulu tidak apa-apa kan nak? Nanti papa ganti. Jangan laporin Tieta yah,” lanjutnya.

Tabungan tersebut diketahui dibuat atas nama Raffi Ahmad karena Rayyanza belum cukup umur untuk membuat tabungan di bank.

Seakan tidak puas dengan hadiah yang didapat anaknya, Raffi meminta mertuanya tersebut untuk menambah uang yang diberikan untuk Rayyanza.

Tambahin dong,” ujar Raffi Ahmad sambil tertawa.

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya, Raffi Ahmad mengaku bahwa pendapatan yang datang ketika Rafathar dan Rayyanza lahir setara dengan 10 tahun pertama dirinya berkarier di dunia hiburan. Hal itu bersumber dari iklan yang berdatangan.

“Karena berhubungan dengan lahiran, jadi endorse tuh masuk ke Gigi,” kata Raffi Ahmad.

“Jadi sebenarnya, kalau dipikir-pikir, ini jujur ya, Rafathar lahir sama Rayyanza lahir, ibaratnya mereka dapat rezeki kurang lebih sama dengan 10 tahun awal-awal gue berkarier di dunia entertainment,” kata Raffi Ahmad yang mengaku telah berkarier kurang lebih 22 tahun.

Nagita Slavina telah melahirkan anak keduanya bersama Raffi Ahmad di RSIA Bunda Jakarta, Jumat (26/11). Raffi dan Nagita lalu mengumumkan nama anak keduanya Rayyanza Malik Ahmad, pada Selasa (30/11).

“Rayyanza artinya seperti cahaya ketampanan kelak nanti dia menjadi raja,” kata Raffi Ahmad dalam siaran langsung Selasa (30/11).

“Kalau Rayyan itu salah satu pintu Surga,” kata Gigi.

Malik berasal dari nama almarhum kakek Raffi yang artinya adalah penguasa raja. Sedangkan Ahmad merupakan nama keluarganya, sama seperti yang telah diberikan kepada anak pertamanya, yakni Rafathar Malik Ahmad.

Dalam kesempatan berbeda, Raffi Ahmad juga mengungkapkan alasan menyamakan nama tengah dan belakang Rayyanza dengan sang kakak, Rafathar. Menurutnya, itu dilakukan supaya Rafathar tidak cemburu.

(fby/end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *