Red Spark Menang, Megawati Cetak Poin Terbanyak




Jakarta, Indonesia

Red Sparks menang 3-0 (25-18, 25-22, 25-12) atas GS  Caltex dalam pertandingan pertama Liga Voli Korea 2024/2025 di Gimnasium Chungmu, Minggu (20/10).

Spike Silva yang terlalu melebar ke kiri memberikan keuntungan kepada Red Sparks, 14-8.

Dua poin beruntun dicetak Megawati guna mengantar Red Sparks unggul 18-10.Reli panjang terjadi memasuki poin krusial.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Reli sengit itu diakhiri dengan spike Silva yang berujung block touch usai gagal dibendung pemain Red Sparks. GS Caltex memperkecil ketinggalan jadi 12-19.

Red Sparks mendekati keunggulan pada set pertama usai unggul 23-15 setelah monster block Megawati membendung spike Stefanie Weiler. Red Sparks unggul 25-18 pada set pertama berkat sme Bukilic yang tidak bisa dikembalikan Weiler.

Red Sparks mengawali set kedua dengan unggul 3-0. GS Caltex berupaya mendekat dengan memperkecil ketinggalan jadi 3-5.

Quick attack dari Pyio Seung Ju membuat Red Sparks menjaga keunggulan jadi 11-8. Tuan rumah unggul 22-16 berkat spike Megawati.

GS Caltex menebar ancaman di poin kritis dengan meraih lima poin beruntun guna mendekat dengan 22-24 lewat spike Silva. Akan tetapi spike Silva yang eror memberikan keunggulan bagi Red Sparks 25-22 pada set kedua.

GS Caltex bangkit pada set ketiga dengan unggul 3-0. Akan tetapi Red Sparks bangkit meraih empat poin beruntun guna berbalik unggul 4-3 lewat dengan blok Park Eun Jin.

Keunggulan itu meningkatkan kepercayaan diri Red Sparks yang terus unggul sepanjang pertandingan.

Back attack Megawati menambah keunggulan Red Sparks jadi 13-6 dengan back attack. Quick attack dari Jung Ho Young memperbesar keunggulan Red Sparks jadi 19-8. Smes Park Eun Jin yang menjadi block touch memberikan kemenangan bagi Red Sparks 25-12 pada set ketiga.

Megawati Hangestri Pertiwi menjadi top skor Red Sparks dalam pertandingan ini usai cetak 16 poin.

(sry/har)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *