Rekam Panggilan Telepon Hingga Ghost Call



Jakarta, Indonesia —

Aplikasi verifikasi nomor telepon dan memblokir panggilan spam, Truecaller resmi merilis versi 12 yang dilengkapi dengan lima fitur baru yang bisa digunakan untuk merekam panggilan telepon hingga membuat panggilan telepon palsu alias ghost call.

Versi terbaru ini didesain dengan berbagai fitur tambahan yang berfokus pada pengguna. Saat ini, Truecaller telah dilengkapi dengan fitur andalan yakni Call Alerts, Call Reason, Full Screen Caller ID dan fitur advance untuk mengelola pesan seperti Smart SMS, backup data SMS dan nomor kontak yang aman, serta dapat diakses dalam 46 bahasa.

Lima fitur tambahan yang baru diperkenalkan yakni Video Caller ID, user interface yang telah diperbarui, Call Recording, Ghost call and Call Announce. Seluruh fitur terbaru ini akan diluncurkan secara bertahap bagi semua pengguna Android di semua negara.

“Truecaller telah membangun kredibilitas yang luar biasa, dari sekadar aplikasi pemblokir spam hingga kini berkembang menjadi salah satu platform komunikasi terkemuka yang dipercaya oleh lebih dari 300 juta pengguna aktif secara global,” kata Alan Mamedi, Co-founder & CEO, Truecaller dalam rilis resmi yang diterima Indonesia.com.

Lanjut Mamedi, Truecaller versi 12 memungkinkan para penggunanya di seluru dunia, termasuk di Indonesia untuk menikmati beberapa fitur tambahan yang mendukung komunikasi yang lebih efisien.

Versi terbaru ini juga menggabungkan beberapa fitur yang disarankan oleh pengguna yang diluncurkan guna memastikan pengalaman berkomunikasi yang lebih menyenangkan bagi pengguna, serta memungkinkan untuk menangani ancaman panggilan spam dengan lebih baik.

“Truecaller berkomitmen untuk memprioritaskan kebutuhan konsumen dan memungkinkan mereka mengontrol seluruh data pribadi yang terdapat pada platform Truecaller secara independen,” imbuhnya.

5 Fitur Baru di Truecaller Versi 12 :

1. Video saat melakukan panggilan

fitur ini memungkinkan pengguna mengaktifkan video pendek yang diputar secara otomatis saat menelpon teman dan keluarga. Pengguna dapat memilih template video yang tersedia atau berkreasi dengan video yang direkam sendiri.

Dengan fitur ini, pengguna akan merasakan pengalaman menelpon yang lebih personal dan unik. Fitur ini tersedia untuk semua pengguna Truecaller di perangkat Android.


Fitur Rekaman Panggilan Telepon hingga Ghost Call


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *