Rekan Megawati Langsung Incar Juara setelah Red Sparks Gasak GS Caltex




Jakarta, Indonesia

Kepercayaan diri rekan-rekan Megawati Hangestri Pertiwi di Red Sparks langsung membubung setelah kemenangan atas GS Caltex pada laga pertama KOVO V League 2024/2025.

Red Sparks menang 3-0 (25-18, 25-22, dan 25-12) atas GS Caltex dan kini memimpin klasemen liga voli putri Korea Selatan.

Penampilan cemerlang pada laga pembuka meningkatkan optimisme para pemain. Park Eun Jin menunjukkan semangat menyongsong musim baru dengan harapan baru.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Target tahun ini adalah cincin [juara]. Saya akan menunjukkan kemampuan saya yang lebih baik lagi. Saya akan menunjukkan tidak cuma rekor yang bagus, tetapi juga dengan performa saya yang bagus,” terang Park Eun Jin dilansir Sports Chosun

Menurut Park Eun Jin, Red Sparks bisa menang meyakinkan pada laga pembuka lantaran kemampuan para pemain berkolaborasi di atas lapangan.

“Saya berterima kasih kepada semua orang, dan saya ingin fokus untuk melakukan yang lebih baik lagi pada masa yang akan datang,” kata Park Eun Jin

“Pelatih selalu mengatakan kami adalah tim dengan postur yang bagus dan memiliki kekuatan serangan, tetapi pertahanan dan koneksi harus diperbaiki. Hari ini adalah pertandingan di mana semua bermain dengan satu pikiran,” ujar pemain timnas voli Korea Selatan yang sudah bergabung di Red Sparks sejak 2019.

Selanjutnya Red Sparks akan menghadapi AI Peppers pada Jumat (25/10). Pada musim lalu, Red Sparks selalu bisa mengatasi perlawanan AI Peppers yang menjadi tim penghuni juru kunci.

AI Peppers pun belum menunjukkan perubahan signifikan pada ajang KOVO Cup lantaran kalah tiga kali. AI Peppers akan menjalani laga pertama di KOVO V League musim ini dengan menghadapi Korea Expressway Hi Pass pada Selasa (22/10).

[Gambas:Video ]

(nva/jal)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *