Relawan Erick Thohir di Medan Deklarasi Dukungan Maju Pilpres 2024



Medan, Indonesia —

Sejumlah kelompok masyarakat yang mengatasnamakan The ETeam mendeklarasikan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Mereka menilai Erick mampu menyejahterakan masyarakat.

“Kita berkomitmen memperluas kontribusi ke tingkat milenial. Program kita menjemput keinginan milenial di Sumut. Kita berharap Erick Thohir salah satu putra asli Sumatera bisa menjadi role model yang selaras dengan keinginan masyarakat khususnya milenial di Sumut,” kata Ketua The ETeam Pemiga Orba Putra, Kamis (30/12).

Pemiga mengatakan The ETeam terbentuk atas inisiasi kelompok milenial di Sumut dari berbagai organisasi. Menurutnya, para milenial ini ingin berkontribusi dengan memberikan dukungan kepada Erick untuk bertarung dalam Pilpres 2024.

“Dengan kesadaran lebih tinggi, maka terbentuk dan bergabung kepada sosok figur Erick Thohir. Terlebih lagi sosok yang didukung saat ini dipercaya menjadi Menteri BUMN,” ujarnya.

Pemiga menyebutkan The ETeam merupakan wadah bagi kaum milenial. Ia menyatakan siap memperjuangkan Erick dalam kontestasi politik elektoral lima tahunan mendatang.

“Kita melihat Erick Thohir sebagai teman dan tokoh milenial. Sebagai pemimpin nasional apakah nantinya jadi capres tentu ini sangat diamini oleh teman-teman,” katanya.

Lebih lanjut, Pemiga menilai Erick sosok yang layak memimpin Indonesia pada 2024 mendatang. Lewat The ETeam, kata Pemiga, para milenial ingin menjadikan Erick sebagai pemimpin nasional.

“Bagi kami sosok Erick Thohir merupakan sosok yang layak memimpin Indonesia di 2024,” ujarnya.

Sebelumnya, kelompok masyarakat juga telah mendeklarasikan dukungan kepada sejumlah tokoh politik. Seperti relawan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Menparekraf Sandiaga Uno, hingga Ketua DPR Puan Maharani.

(fnr)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *