Respons Gong Yoo Saat Baca Naskah The Silent Sea: Eureka!



Jakarta, Indonesia —

Gong Yoo mengaku langsung tertarik untuk bermain di drama The Silent Sea usai membaca naskahnya. Ia bahkan berteriak kegirangan karena sudah lama menanti drama yang tepat untuk bisa kembali berakting di layar kaca.

“Saya pribadi waktu itu sedang ingin kembali bermain drama, jadi ini tepat sekali, saat baca naskahnya saya teriak, Eureka! seperti ada tanda seru muncul dari kepala saya,” kata Gong Yoo dalam jumpa media pada Rabu (22/12).

Tak hanya soal cerita, Gong Yoo mengaku langsung menerima tawaran tersebut setelah mengetahui aktor idolanya juga duduk di jajaran tim produksi.

[Gambas:Youtube]

“Pendeknya, ini adalah drama dengan imajinasi yang luar biasa, set-up dan tim yang sempurna, dan ini adalah genre drama yang saya inginkan, ditambah ada Jung Woo-sung yang jadi produser eksekutif,” kata Gong Yoo setengah bercanda.

Kombinasi cerita yang menarik dan jajaran tim produksi yang mumpuni disebut Gong Yoo sebagai alasan terkuat untuk bermain dalam drama The Silent Sea.

Seperti yang diketahui, The Silent Sea merupakan drama sci-fi yang berlatar belakang waktu pada 2075, ketika permukaan Bumi telah menjadi gurun, sulit menjadi tempat tinggal, minim air serta makanan.

Sekelompok orang yang bergabung dalam tim khusus ditugaskan mengamankan sampel misterius dari tempat penelitian yang ditinggalkan di bulan.

lanjut ke sebelah..


Respons Gong Yoo Saat Baca Naskah The Silent Sea


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *