Return of the King di Bioskop Trans TV


Jakarta, Indonesia —

Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (28/12), akan menayangkan The Lord of the Rings: The Return of the King (2003) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film The Lord of the Rings : The Two Towers yang dibintangi oleh Elijah Wood, Ian McKellen dan Liv Tyler itu.

Film The Lord of the Rings: The Return of the King merupakan film terakhir dari trilogi The Lord of the Rings yang rilis pada 2003. Film ini menjadi penutup dari perjalanan seorang Hobbit bernama Frodo Baggins (Elijah Wood) untuk menghancurkan cincin yang punya pengaruh amat kuat.

Hal itu dilakukan agar cincin itu tidak diambil oleh pemiliknya yakni Sauron, Pangeran Kegelapan dari Mordor yang dikenal sebagai sosok paling kejam. Sauron mencari cincin itu karena memiliki sebagian dari jiwanya supaya ia bisa kembali kuat dan menguasai Middle-earth.




The Lord of the Rings: The Return of the King (2003)Film The Lord of the Rings: The Return of the King merupakan film terakhir dari trilogi The Lord of the Rings yang rilis pada 2003. (dok. New Line Cinema/WingNut Films/The Saul Zaentz Company via IMDb)

Demi menyelamatkan Middle-earth, Frodo rela melakukan perjalanan panjang menuju Gunung Doom bersama teman-temannya, Samwise, Merry, dan Pippin. Serta beberapa sosok hebat lain, seperti Gandalf Aragorn, Legolas, Gimli, dan Aragon.

Selepas menyelamatkan Rohan dari serangan pasukan Sauron, Frodo dan kelompoknya mendapat jamuan dari Raja Theoden. Malam itu, Pippin tidak sengaja memegang bola kristal dan dilihat oleh Sauron.

Pippin pun menceritakan penglihatannya kepada Gandalf. Dari uraian Pipin, Gandalf menduga Sauron akan menyerang ibu kota Gondor, Minas Tirith.

Ia pun bergegas ke Minas Tirith dengan membawa Pippin untuk memperingatkan orang-orang di sana. Alhasil, rombongan kembali terpecah.

lanjut ke sebelah..


Sinopsis Lord of the Rings: Return of the King di Bioskop Trans TV


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *