Review Manga: One Piece 1.035



Jakarta, Indonesia —

Setelah bertarung sengit di chapter 1.034, Sanji dinyatakan menang atas Queen di awal One Piece Chapter 1.035. Queen terhempas hingga keluar area Onigashima sementara Sanji berdiri kokoh di dalam kastil.

Namun Sanji yang tampak kehabisan tenaga langsung terkapar saat dia sedang berbincang dengan O-Some, geisha yang di chapter sebelumnya diselamatkan Sanji dari serangan Queen.

Selesai dengan Sanji vs Queen, chapter ini kembali fokus pada pertarungan antara Zoro dan King. Pertarungan lanjutan antara dua orang first-mate itu dibuka dengan serangan Zoro yang mampu memberi luka di area wajah King.

Zoro pun mulai memahami kemampuan King, dan itu akan dia gunakan untuk bisa memenangkan pertarungan.

King yang tampak terluka akhirnya memutuskan untuk melepas topeng yang selama ini menutupi wajahnya. Ini adalah pertama kalinya wajah King diperlihatkan dan membuat para anggota Beasts Pirates kaget.

King yang punya wajah gelap, rambut putih, dan sayap hitam ternyata merupakan sosok yang dicari Pemerintah Dunia. Pemerintah Dunia menjanjikan imbalan 100 juta Beri kepada dan siapapun yang bisa memberi informasi soal King.

King sebelumnya diketahui berasal dari suku yang sudah punah dari dunia One Piece, yaitu Suku Lunaria. Dahulu kala, Suku Lunaria disebut pernah tinggal di atas Red Line dan punya kemampuan juga ketahanan tubuh yang luar biasa sehingga dianggap sebagai Dewa.

Namun eksistensi Suku Lunaria hilang tak bersisa dan King disebut-sebut merupakan orang terakhir dari suku itu.

Kembali ke arena pertarungan. King yang mendengar ocehan para anak buah Beasts Pirates langsung menghunus pedang dan berniat menyerang semua bawahan itu agar mereka bisa tutup mulut.

Pedang King mendadak mengeluarkan api berbentuk naga dan jurus Imperial Fire Dragon pun membakar para bawahan tersebut.

Zoro yang melihat situasi itu merasa kasihan pada para bawahan Kaido. Zoro mengatakan kepada King seharusnya kekesalan itu dilampiaskan kepada dirinya.

Zoro pun iseng bertanya soal asal-usul King dan bagaimana Pemerintah Dunia bisa imbalan soal King. Bukannya menjawab pertanyaan itu, King malah berubah bentuk jadi pteranodon dan langsung menyerang Zoro.

“Untuk apa aku menjawab pertanyaan dari orang yang sebentar lagi akan mati?” ujar King pada Zoro.

Review Manga One Piece 1.035 lanjut ke sebelah..


Review Manga: One Piece 1.034


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *