Ribuan Peserta Meriahkan MAG Run 2024: Perkuat Komunitas Olahraga



Daftar Isi



Jakarta, Indonesia

Mal Artha Gading (MAG) kembali mengadakan acara lari, MAG Run, yang rutin dilakukan setiap tahun. Tahun ini, acara tersebut mengusung tema “MAG RUN 2024: Lari Kilat Seru Bersama Keluarga!” dengan tujuan meraih kecepatan dalam kebersamaan.

“Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan seluruh Pelanggan setia Mal Artha Gading dan partisipasi Komunitas Pelari khususnya di area Jakarta.” tutur Race Director MAG RUN 2024 Sylvia Tjahjadi melalui keterangan tertulis.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Peserta MAG RUN 2024 terdiri dari tiga kategori, yakni dewasa dan dua anak. Kategori Anak 1 kilometer dimulai dari usia 3-6 tahun, kemudia Anak 2 kilometer dimulai dari usia 7-12 tahun. Kategori anak wajib didampingi orang tua.

Sementara itu, Dewasa dimulai dari usia 13 Tahun ke atas dengan track 7 kilometer.

Acara Run tahun ini sama seperti tahun sebelumnya karena dihadiri beberapa tamu undangan seperti, Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, serta jajaran Direksi Mal Artha Gading.

“Pemerintah kota menantikan (MAG RUN), semoga menjadi event (penuh) keceriaan, (meningkatkan) ke eratan sesama warga. Banyak kekurangan kelebihan di Jakarta Utara ini, tapi semoga oksigen di sini tetap terjaga,” kata Ali Maulana Hakim.

“Kita wujudkan hidup yang sehat dimulai dengan membiasakan olahraga seperti hari ini, membiasakan menggunakan moda transportasi umum, sepeda dan kendaraan elektrik. Tentu (harapan) prestasi ingin dicapai secara sportif. Maka dengan ini (MAG RUN 2024) resmi dibuka,” tuturnya.

[Gambas:Video ]

Genta Ferdianto selaku General Manager Mal Artha Gading turut menambahkan, “Kegiatan ini menjadi kegiatan rutin sejak sembilan tahun lalu, biar kita memiliki sumbangsih juga terhadap warga.”

“Ini selaras dengan tenant-tenant sport di Mal Artha Gading. Harapan kami semoga tahun depan bisa meningkatkan jumlah peserta sampai 5000-an, dan meningkatkan pengunjung Mal,” tuturnya.

Para Peserta MAG Run mendapatkan starter pack. Kategori Dewasa mendapatkan tote bag, BIB number, medali untuk semua finisher (finisher pack), jersey, dan berbagai macam voucher dari sponsor yang ikut berpartisipasi.

Sedangkan kategori Anak akan mendapatkan tote bag, BIB number, medali untuk semua anak (finisher pack), jersey anak dan jersey pendamping dan berbagai macam voucher dari sponsor yang ikut berpartisipasi.

Berikut pemenang dalam MAG RUN 2024.

Kategori 7 km:

(Laki-laki)

1. Hendrik Naingolan
2. Komang Budiarta
3. Jum Atui Fitrah

(Perempuan)

1. Dwi Sagita Saragi
2. Mustika
3. Arumi

Kategori Anak 2 km:

1. Novembri
2. M. Fabio Akbar
3. Akholifi Zikri

Kategori Anak 1km:

1. Renji Rahma Rizkiani
2. Lutfi Hafizah
3. Falisha Sheza

Banyak rangkaian aktivitas yang disediakan, seperti lima obstacle untuk kategori Anak, yakni Inclane Ramp, Tunnel Obstacle, Balance Bridge, Obstacle Tires, Rope Obstacle.

MAG RUN 2024 juga menyediakan waiting zone untuk anak berupa mini playground seperti; Basketball, Inflatable Playground, Sensory Park.

Di sisi lain, area Stage MAG Run 2024 mengadakan acara spesial yang berbeda dari tahun sebelumnya karena akan memecahkan Rekor Muri bersama Sagolicious yaitu, memakan mie sagu sebanyak 3.700 pieces.

Ada pula bazaar, Fun Activity Zumba Class, Sing A Long bersama “Angel & The Boys,” serta doorprize dengan total hadiah senilai Rp50 Juta, dan banyak rangkaian acara seru lainnya.

Acara MAG Run 2024 juga disponsori BALE SEHAT by Bank Artha Graha Internasional, Bank BTN, Gulavit, Takokak, Electronic City, Diamond Supermarket, Biore, Attack, Pristine, Ortus, Sagolicious, Hydrococo, KECC, Prodia, Amaterasun, KAHF, MEG Cheese, Loops, Vitacimin, Youvit, Sakumini, My Feet, KiiP Wireless, Rodalink, Ibis Hotel, Vitacimin, Discovery Hotels & Resorts, Bike & Co, Celebrity Fitness, ORISKIN, Pyodra, Perfect Health, Sakumini, NAV Karaoke Keluarga, Mister Donut, Alisted, Zojirushi, Rumah Sakit Siloam Agora, Rumah Sakit Gading Pluit, Arthakes

MAG merupakan salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang beroperasi sejak 27 Oktober 2004 dan berdiri di area seluas 6 hektare.

Terdiri dari delapan lantai, MAG memanjakan pengunjung setianya dengan menghadirkan lebih dari 400 tenant yang beragam mulai dari pusat hiburan keluarga & edukasi anak, seperti Amazone, Playtopia Kidzooona, Jingle Jungle, Home Furnishing, Bowling Centre, sports centre, Nav Karaoke, supermarket, department store, gadget centre, hingga food court dan restaurant.

(Tim)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *