Ricky Kambuaya Incar Kado Spesial Natal: Kalahkan Singapura



Jakarta, Indonesia —

Gelandang Timnas Indonesia Ricky Kambuaya berambisi memberi kado spesial perayaan Natal untuk keluarga berupa kemenangan atas Singapura pada leg 2 semifinal Piala AFF 2020 (2021), Sabtu (25/12).

Ricky tidak bisa merayakan Natal bersama keluarga karena sedang menjalani tugas negara bersama Timnas Indonesia. Gelandang Persebaya Surabaya termotivasi memberi Indonesia kemenangan di Hari Natal demi kado spesial untuk keluarga.

“Pertandingan bertepatan dengan Natal. Saya pribadi mau kasih kado spesial, terutama untuk keluarga di Hari Natal, memberikan yang terbaik [menang] di pertandingan,” ujar Ricky dikutip dari situs resmi PSSI.

Fokus dan ambisi yang sama diutarakan winger Ramai Rumakiek. Pemain Persipura Jayapura itu siap memberi kemenangan untuk Timnas Indonesia di hari Natal.

“Untuk besok [Sabtu], Natal ini kami bermain membela negara. Mau itu Natal atau Tahun Baru, khususnya kami umat Kristiani, siap untuk pertandingan,” kata Ramai.

Ramai gagal bermain di leg pertama semifinal Piala AFF Indonesia vs Singapura karena akumulai kartu kuning. Pemain 19 tahun itu berpeluang dimainkan menjadi starter saat leg kedua.

Ramai mengatakan para pemain Timnas Indonesia harus memperbaiki performa, termasuk mental bermain setelah ditahan imbang Singapura 1-1 pada leg pertama semifinal Piala AFF.

“Kami harus memperbaiki mental kami dan kami siap untuk menghadapi Singapura di leg kedua nanti,” ujar Ramai.

[Gambas:Video ]

(har/har)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *