Rizky Billar Ungkap Kronologi Lesti Kejora Melahirkan



Jakarta, Indonesia —

Rizky Billar secara resmi mengumumkan bahwa istrinya, Lesti Kejora, telah melahirkan pada Minggu (26/12) malam. Aktor sinetron itu juga menjabarkan kronologi Lesti melahirkan lebih awal dari perkiraan.

“Alhamdulillah telah lahir anak kami pada minggu malam tanggal 26-12-2021,” kata Rizky dalam unggahan di akun media sosialnya, Senin (27/12).

“Ini sesuatu yang tidak terduga sebelumnya, karena 3 hari sebelumnya istri saya hanya disarankan untuk rawat inap setelah mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan,” katanya.

“Namun mendadak dokter menyarankan untuk dilakukan CITO di hari dimana seharusnya kami pulang karena dari hasil CTG, bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya. Akhirnya dilakukan persalinan di usia 34 minggu, terbilang dini memang…namun itulah yang terjadi,” lanjutnya.

Meski begitu, Rizky Billar mengungkapkan dirinya bersyukur atas kelahiran anaknya itu. Ia menyebut anaknya “sehat, lengkap, tanpa ada kurang satupun.” Rizky Billar juga menyebut anaknya menangis dengan kencang begitu lahir ke dunia.

Indonesia.com telah meminta izin kepada Rizky Billar untuk mengutip pernyataan tersebut.

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya Lesti Kejora disebut telah melahirkan usai video dalam akun YouTube miliknya dan Billar tayang pada Minggu (26/12). Dalam video tersebut, Lesti direkomendasikan dilakukan operasi caesar cito.

Operasi caesar cito merupakan tindakan operasi caesar yang mesti dilakukan karena dalam kondisi darurat menimbang kesehatan ibu dan/atau sang janin.

“Sesuai instruksi dokter Nana Agustina, dokter yang memegang ibu Lesti adalah kita lakukan diterminasi atau kita lakukan tindakan seksio sesarea [operasi sesar] malam ini juga, cito,” kata dokter Puspa, perwakilan dar RS Bunda dalam video tersebut.

Kandungan Lesti Kejora diketahui baru berusia 34 minggu dengan perkiraan berat janin 2,2 kilogram. Persalinan Lesti Kejora sendiri semula diprediksi terjadi pada akhir Januari atau awal Februari.

Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui menikah pada 19 Agustus 2021 di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Mas kawin pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar mencapai Rp1,04 miliar. Angka tersebut diketahui saat Rizky mengucapkan ijab kabul sebagai syarat pernikahan

Tak lama berselang, Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan kehamilan anak pertama mereka. Hal ini mereka umumkan dalam acara THE SECRET OF LESLAR Yang ditayangkan YouTube Rans Entertainment pada Selasa (21/9).

[Gambas:Youtube]

(end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *