Rocky ASTRO Bakal Main Drama Baru, Salty Idol



Jakarta, Indonesia —

Rocky ASTRO bakal bermain dalam sebuah drama terbaru bertajuk Salty Idol. Drama ini disebut akan bergenre drama web komedi yang menggambarkan sisi lain kehidupan idol.

“Rocky ASTRO telah terpilih dalam drama web Salty Idol. Ia bekerja keras untuk kembali dengan sebuah karakter bagus dalam proyek ini,” kata agensi yang menaungi Rocky ASTRO, Fantagio, dalam pernyataannya, Jumat (10/12).

Dalam drama ini, Rocky ASTRO akan berperan sebagai Hwiyeon, solois yang kemudian menjadi anggota generasi kedua grup bernama XPierce.

Grup tersebut populer setelah album pertama mereka kembali menguasai tangga lagu. Namun, Hwiyeon diasingkan oleh penggemar XPierce karena tidak berpartisipasi dalam album pertama.

Meski Hwiyeon adalah anggota idola yang populer, dia kerap menderita dalam hidup. Namun, ia memiliki karakter pantang menyerah yang membuatnya berusaha mencari jalan keluar.

Dalam drama ini, Rocky disebut akan menggambarkan berbagai cara untuk mengatasi situasi menyedihkan. Selain itu, dia juga akan berperan aktif dalam memunculkan unsur komedi.

Salty Idol ditulis Kim Seong-jin dan disutradarai Kim Hyeon-soo. Drama ini diproduksi PH E&M dan ditayangkan KBS Media.

Salty Idol disebut akan tayang pada musim dingin Korea tahun ini. Musik dingin Korea biasanya terjadi pada Desember hingga Februari.

Rocky ASTRO mengawali karier dengan menjadi trainee di bawah naungan Fantagio Music pada 2010. Ia lalu debut bersama kelima member lainnya dalam boyband ASTRO pada 2016. Ia terpilih sebagai penari dan rapper dalam grup itu.

Sejak debut pada 2016, ASTRO telah menorehkan prestasi. Mereka telah memenangkan sejumlah penghargaan, termasuk New Wave Award Asia Artist Awards 2017, Best Male Performance Award Golden Disc Awards (2020), K-Pop Artist Award Korean Culture Entertainment Awards (2020).

Selain musik, Rocky ASTRO juga berkarier di bidang seni peran. Ia membintangi sejumlah serial web, seperti Hyangjeon of Youth (2021), Find Me If You Can (2021), Soul Plate (2019), dan To be Continued (2015).

(fby/end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *