Ronaldo: Valentino Rossi Legenda Sejati


Jakarta, Indonesia —

Mantan bintang sepak bola Brasil, Ronaldo menyatakan bahwa Valentino Rossi layak disebut legenda sejati seiring pencapaian yang ia dapat dalam kariernya di dunia balap motor.

Ronaldo datang memberi kejutan Rossi pada hari terakhirnya tampil sebagai pembalap di MotoGP Valencia. Sosok yang pernah tenar dengan julukan O Fenomeno itu menghadiahkan kostum Inter Milan dengan nama Ronaldo di belakangnya.

Rossi terkejut dengan kehadiran Ronaldo yang merupakan legenda dari klub yang didukung oleh The Doctor.

Ronaldo mengakui bahwa ia punya hubungan spesial dengan Rossi. Ronaldo dan Rossi sudah pernah berjumpa saat keduanya masih jadi bintang muda pada dekade 90-an.

“Saya pertama kali bertemu Valentino di Italia 20 tahun lalu. Saat itu dia sudah jadi juara dunia. Dia juga dikenal sebagai penggemar Inter Milan, tempat saya pernah bermain.”

“Dia sangat muda dan saya punya hubungan spesial dengannya. Kita semua berada di balapan terakhirnya, dan dia melakukan perjalanan luar biasa. Dia adalah legenda sejati, dia layak mendapatkan segalanya,” tutur Ronaldo seperti dikutip dari Motorcycle Sports.

Ronaldo lalu memberikan nasihat pada Rossi terkait persiapan menuju masa pensiun.

“Saya berharap yang terbaik untuk masa depan Rossi. Saya berkata padanya bahwa kehidupan bakal tetap bisa menyenangkan meskipun tanpa balapan, itulah yang terjadi pada saya ketika memutuskan berhenti bermain sepak bola.”

“Saya senang berada di sini dalam balapan terakhir Rossi,” ucap Ronaldo.




Banner Video Highlights MotoGP 2021

Rossi memutuskan pensiun di usia 42 tahun setelah menjalani 26 musim di balapan grand prix. The Doctor meraih sembilan gelar juara dunia dan jadi salah satu pembalap paling berpengaruh dalam sejarah balap motor di dunia.

[Gambas:Video ]

(ptr/nva)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *