Rony Dozer Meninggal Dunia, Pemain Extravaganza Berduka



Jakarta, Indonesia —

Pemain Extravaganza berduka setelah mengetahui Rony Dozer meninggal dunia pada Kamis (11/11). Rony meninggal dunia usai ditemukan tetangga di depan rumahnya. Salah satu ungkapan duka disampaikan Tora Sudiro.

Ia mengunggah fotonya bersama Rony di Instagram. Dalam keterangan unggahannya, Tora menceritakan momen kebersamaanya dengan Ronny, termasuk saat berdesakan di dalam mini cooper.

Pernah kita yang badannya sebesar gaban ini berdesakan di minicooper sampai kehabisan napas Ron. Pernah kita lihat-lihatan mata ketemu mata udah langsung ketawa. Tidak terasa banyak waktu yang pernah kita jalani bersama,” tulis Tora.

Terima kasih sahabat sudah menjadi bagian dari cerita hidupku sama Mieke. RIP Rony Dozer,” tulis Tora Sudiro.

Mieke Amalia juga mengucapkan dutas atas kepergian Rony Dozer. Ia membagian fotonya saat digendong Rony. Mieke berterima kasih kepada Rony karena telah mengisi kebahagiannya. Ia juga yakin Rony saat ini telah bahagia.

[Gambas:Instagram]

Innalillahiwainnailaihirojiun… Kenangan kita bersama tidak akan pernah bisa lupa Oni. Kerja bareng, ketawa bareng, sampai ngakak bareng. Terima kasih sudah mengisi kebahagiaan dalam kehidupan aku dan kita semua Oni,” tulis Mieke Amalia.

Tetapi hari ini kamu pasti lebih bahagia karena sudah bertemu Bapa di surga. Rest In Peace dan Love Rony Dozer, our beloved friend. You will be missed,” lanjutnya.

Pemain Extravaganza lainnya, Virnie Ismail juga mengucapkan duka atas kepergian Rony Dozer. Ia mengenal Rony pertama kali pada 1998 saat syuting sinetron. Mereka bertemu lagi di di Extravaganza.

Selamat jalan Oni. Semoga diampuni segala kesalahannya, mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan,” tulis Virnie.

Teman, sahabat, dan tetangga yang selalu ceria. Pertama kenal tahun 1998, syuting sinetron di Bandung. Ketemu lagi di Extravaganza dan tidak pernah berubah. Tetap semangat dan ceria setiap ketemu. Oni…canda tawamu akan selalu kami kenang,” lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

Lanjut ke sebelah…


Rony Dozer Meninggal Dunia, Pemain Extravaganza Berduka


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *