Saddil Ramdani Jadi Pemain Terbaik Liga Malaysia Minggu Ini




Jakarta, Indonesia

Winger asal Indonesia Saddil Ramdani terpilih sebagai pemain terbaik Liga Super Malaysia minggu ini usai bawa Sabah menang telak 4-0 atas Penang FC, Jumat (25/10).

Dalam pertandingan itu Saddil Ramdani mencetak satu gol yang merupakan gol pembuka keunggulan Sabah atas Penang pada menit kedua.

Gol tersebut dicetak Saddil dengan apik. Pemain 25 tahun ini menggiring bola dari sisi kanan ke dalam mendekati kotak penalti.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saddil kemudian melepaskan tembakan kaki kiri yang mengantar bola masuk ke pojok kanan atas gawang Penang yang tidak bisa diantisipasi kiper Sikh Izhan.

Kemenangan atas Penang menjadi kemenangan kedua Sabah di Liga Super Malaysia. Sabah kini menghuni peringkat ketiga klsemen Liga Super dengan tertinggal 14 poin di belakang johor Darul Ta,zim.

Dengan gol dan penampilannya melawan Penang, Saddil Ramdani terpilih sebagai pemain terbaik Liga Super Malaysia pekan ini, dikutip dari Stadium Astro.

Pelatih Sabah Ong Kim Swee memberikan pujian kepada pemainnya usai menang telak atas Penang dalam pertandingan tandang tersebut. Mantan pelatih timnas Malaysia itu senang Sabah tidak kebobolan dari Penang.

“Hasil yang cukup bagus, setelah menang di Manjung, Perak, yang paling positif di sini bagi saya adalah kami tidak kebobolan. Ini yang sudah lama tidak terjadi di tim Sabah,” ujar Ong Kim Swee dikutip dari Metro.

“Para pemain, meski memimpin dengan tiga gol di babak pertama, tetap menjaga kedisiplinan, terutama tidak membiarkan tim lawan mencetak gol,” usai Kim Swee.

[Gambas:Video ]

(sry/jun)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *