Safee Sali Puji Indonesia, Pelatih Singapura Minta Maaf


Jakarta, Indonesia —

Berita pilihan dari dunia olahraga mulai dari Safee Sali memberikan pujian pada Indonesia hingga pelatih Singapura meminta maaf karena menangis di Piala AFF.

Berikut berita pilihan dari dunia olahraga dalam 24 jam terakhir:

1. Safee Sali Puji Kemampuan Indonesia Maksimalkan Elkan Baggott

Mantan penyerang timnas Malaysia Safee Sali mengakui Indonesia pintar memaksimalkan peran Elkan Baggott di Piala AFF 2020 (Piala AFF 2021).

“(Baggott) Dia menggunakan postur tubuhnya dengan baik dan maksimal. Kita lihat dia hanya cukup menunduk (untuk dapatkan bola itu),” ucap Safee Sali.




Latihan Perdana Elkan Baggott Bersama Timnas IndonesiaSafee Sali menyebut Timnas Indonesia bisa memaksimalkan potensi Elkan Baggott. ( Indonesia/ Abdul Susila)

2. Sevilla vs Barcelona Berakhir Imbang

Duel Sevilla vs Barcelona dalam laga Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan berakhir imbang.

Sevilla lebih dulu unggul lewat Alejandro Gomez di menit ke-32 namun Barcelona berhasil membalas usai sundulan Ronald Araujo menemui sasaran.




Banner Testimoni

3. Pelatih Singapura Minta Maaf karena Menangis

Pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida meminta maaf karena menangis saat sesi konferensi pers di laga terakhir fase grup jelang melawan Indonesia di semifinal Piala AFF 2020 (2021).

“Saya minta maaf saya menangis di sesi konferensi pers sebelumnya. Sekarang saya merasa baik, senang bisa melangkah ke semifinal bersama tim,” ucap Yoshida seperti dilansir dari The Thao 247.

[Gambas:Video ]

(ptr/rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *