Saya Selalu Berdoa untuk Adik Saya Jenderal TNI Andika Perkasa



Jakarta, Indonesia —

Marsekal Hadi Tjahjanto mendoakan Jenderal Andika Perkasa lancar dalam menjalankan tugas barunya sebagai Panglima TNI.

Harapan itu disampaikan Hadi usai acara serah terima jabatan (sertijab) yang digelar di lapangan Mabes TNI, Kamis (18/11).

“Adik saya Jenderal TNI Andika Perkasa, saya selalu berdoa untuk adik saya Jenderal TNI Andika Perkasa senantiasa diberikan kesehatan dan dapat melaksanakan tugas negara, tugas mulia dengan aman dan lancar,” kata Hadi.

Hadi juga turut mendoakan seluruh prajurit TNI agar bisa terus melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya tidak henti-hentinya selalu berdoa untuk generasi penerus TNI agar semuanya bisa melaksanakan tugas dengan baik. Jadikan medan penugasan menjadi ladang ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pelaksanaan tugas pokok dapat dilaksanakan dengan tulus dan ikhlas,” tuturnya.

Sementara itu, Jenderal Andika Perkasa mengucapkan terima kasih kepada Hadi telah menggelar acara sertijab pada hari ini.

“Saya sebagai junior mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Hadi. Kami merasa terhormat semuanya,” ucap Andika.

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (17/11) kemarin.

Andika menggantikan posisi Hadi yang telah memasuki masa pensiun pada November 2021 ini.

Sementara itu, posisi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) yang ditinggalkan Andika, kini dijabat oleh Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen Dudung Abdurachman.

(dis/gil)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *