Sederet Fakta Soal Serial Layangan Putus



Jakarta, Indonesia —

Serial Layangan Putus menjadi salah satu tayangan yang dinanti-nantikan oleh penonton Indonesia dalam beberapa minggu terakhir. Bahkan banyak pembahasan sinetron ini oleh netizen hilir mudik di media sosial seperti TikTok dan Twitter.

Secara garis besar, web series Layangan Putus ini menceritakan tentang rumah tangga antara Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino) yang memiliki hubungan harmonis dan penuh kasih sayang.

Di tengah suka cita menyambut buah hati kedua, Kinan mencium adanya perselingkuhan dari sang suami.

Tak hanya dibumbui dengan kisah penuh intrik dan romansa, serial Layangan Putus juga menampilkan kualitas akting deretan pemain ternama di Indonesia, mulai dari Reza Rahadian hingga Anya Geraldine.

Berikut sederet fakta soal serial Layangan Putus yang ramai dibahas penonton Indonesia. Serial ini tayang Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB di layanan streaming We TV.

1. Diangkat Dari Cerita Viral di Facebook

Serial Layangan Putus berangkat dari kisah yang menjadi perbincangan hangat di media sosial pada 2019. Kisah itu ditulis oleh Mommy ASF.

Melalui akun Facebook, Mommy ASF membagikan kisah sedih yang dialami karena suami menikah lagi dengan wanita lain. Ia menceritakan kisah hidupnya yang ibarat layangan putus setelah berpisah dengan suami.

Dikisahkan, bahwa sang suami yang memiliki channel YouTuber dengan satu juta lebih subscriber itu telah berselingkuh dengan selebgram, kemudian menikahinya.

Mommy ASF menuturkan, pada saat itu, sang suami sempat menghilang selama 12 hari. Padahal ia dan keempat anaknya cemas menunggu sang ayah pulang.

Setelah menghilang sekitar 12 hari tersebut, sang suami mengaku jika dirinya usai melakukan honeymoon bersama istri keduanya atau selingkuhannya tersebut.

Karena merasa dikhianati, Mommy ASF memilih untuk bercerai dengan sang suami dan hidup menjadi orang tua tunggal untuk menghidupi anak-anaknya.

Meski rumah tangga mereka terbilang pahit, Mommy ASF tetap tegar menjalani kehidupannya bersama anak-anaknya.

2. Bertabur Bintang Terkenal

Serial Layangan Putus menampilkan deretan aktor dan aktris ternama, termasuk Reza Rahadian. Aktor kelahiran 1987 ini dikenal luas lewat aktingnya di beberapa judul film, mulai dari film Horor (2007) yang menjadi debutnya di labar lebar.

Dua tahun kemudian, ia bermain di film Perempuan Berkalung Sorban karya Hanung Bramantyo. Meskipun mendapat peran minor, ia berhasil meraih Piala Citra untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik.

Sejak itu, Reza Rahadian menerima banyak tawaran akting di sejumlah film lain, termasuk film Alangkah Lucunya (Negeri Ini) yang menobatkannya sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia 2010.

Selain Reza Rahadian, serial Layangan Putus juga dibintangi oleh Putri Marino.

Putri Marino merupakan aktris kedua sepanjang sejarah perfilman Indonesia yang memenangkan Piala Citra kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik untuk film perdananya, yakni film Posesif (2017). Sebelumnya, Christine Hakim meraih piala itu untuk film perdananya berjudul Cinta Pertama (1974).

Serial ini juga dibintangi oleh selebgram Anya Geraldine. Ia sebelumnya berhasil mencuri perhatian penonton lewat film Selesai (2021).

Fakta soal Layangan Putus lanjut ke halaman sebelah..


Sederet Fakta Soal Serial Layangan Putus


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *