Semua Kembali dengan Semangat Membara




Jakarta, Indonesia

Para menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka hari ini (27/10) menyelesaikan retreat yang digelar di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah.

Menteri Kehutanan Raja Juli Antoni menyebut retreat Kabinet Merah Putih di Akademi Militer Magelang, semakin memperjelas orientasi pemerintahan Prabowo-Gibran.

“Acara ini keren banget. Sangat menyenangkan dan menggembirakan. Pertama, saya merasa retreat ini menambah kejelasan visi, misi dan tujuan serta orientasi pemerintahan yang dipimpin Pak Prabowo,” ujar Raja Juli Antoni, seperti dikutip dari Antara, Minggu (27/10)


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menurut Raja Juli, sesi retreat kabinet diperkuat oleh sesi-sesi materi oleh para menteri dan kepala badan yang memberikan orientasi pemerintahan ke depan.

Politisi Partai Solidaritas Indonesia ini mengatakan orientasi pemerintahan Prabowo-Gibran merupakan kesejahteraan rakyat dan kemandirian bangsa.

Dia menilai waktu tiga hari dengan suasana Lembah Tidar yang sejuk, memberi ruang kepada para menteri dan wakil menteri untuk berinteraksi dan berkomunikasi lebih intens.

Selain itu Raja Juli mengungkapkan bagaimana suasana egaliter, saling canda selama retreat membuat cair komunikasi antar-para menteri.

“Saya kira semua kembali ke Jakarta dengan semangat membara menyukseskan pemerintahan di bawah pimpinan Prabowo-Gibran yang berorientasi kepada kesejahteraan rakyat dan kemandirian bangsa.Bismillah,” ucap Raja Juli.

(wiw)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *