Shin Min-a Diincar Jadi Permaisuri dalam Drama The Remarried Empress




Jakarta, Indonesia

Shin Min-a diincar membintangi drama baru berjudul The Remarried Empress yang dikabarkan mengusung genre romansa fantasi. AM Entertainment selaku agensi mengatakan sang aktris masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

Hal itu disampaikan menyikapi pemberitaan sejumlah media lokal Korea yang menyebut Shin Min-a akan menjadi pemeran utama perempuan drama itu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Shin Min-a mendapat tawaran untuk bermain dalam The Remarried Empress dan sedang meninjau tawaran tersebut,” ungkap AM Entertainment, seperti diberitakan Xsports News via Naver pada Kamis (10/10).

The Remarried Empress merupakan hasil adaptasi web novel romansa fantasi yang berjudul sama. Cerita drama itu akan berpusat kepada karakter bernama Navier.


Ia merupakan seorang permaisuri sempurna di Kekaisaran Timur. Suatu hari, ia memutuskan bercerai dengan suaminya yang menjabat sebagai kaisar karena masalah besar.

Navier menyadari suaminya itu sudah berniat menyunting selirnya menjadi permaisuri baru. Ia akhirnya mencoba menapaki kehidupan baru jika tidak bisa menjadi permaisuri tempatnya sekarang.

[Gambas:Video ]

Ia kemudian bertekad menjadi permaisuri di kekaisaran lain, membalas dendam terhadap suaminya yang tidak setia terhadap dirinya.

Shin Min-a dikabarkan mendapat tawaran untuk memerankan karakter Navier. Sementara itu, belum ada kabar mengenai aktor yang diincar bergabung membintangi proyek tersebut.

Proyek ini juga belum mengumumkan deretan pemeran pendukung, begitu pula penulis dan sutradara yang akan mengerjakan dari balik layar.

Jika diterima, The Remarried Empress akan menjadi drama baru Shin Min-a setelah dua judul baru yang rilis pada tahun ini. Ia sebelumnya tercatat membintangi No Gain No Love yang baru berakhir beberapa minggu lalu.

Dalam drama romcom itu, Shin Min-a berakting dengan Kim Young-dae sebagai sepasang kekasih yang menjalin kisah asmara setelah melakoni hubungan palsu.

Ia juga tergabung dalam drama berjudul Karma yang dijadwalkan tayang pada 2024. Drama itu turut dibintangi Park Hae-soo, Lee Hee-joon, Kim Sung-kyun, Lee Kwang-soo, hingga Gong Seung-yeon.

Sementara itu, Shin Min-a dikenal sebagai aktris yang telah bermain dalam sejumlah drama dengan berbagai genre. Sebut saja My Girlfriend Is a Gumiho (2010), Oh My Venus (2015), hingga Chief of Staff (2019).

Ia juga membintangi drama hit Hometown Cha-Cha-Cha (2021) bersama Kim Seon-ho serta drama omnibus Our Blues (2022) bersama sejumlah aktor hit.

(frl/chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *