Sinopsis American Outlaws, Bioskop Trans TV 12 Oktober 2024




Jakarta, Indonesia

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (12/10), akan menayangkan American Outlaws (2001) pada pukul 21.00 WIB. Film itu menampilkan Colin Farrell, Scott Caan, dan Ali Larter sebagai pemeran utama.

American Outlaws mengisahkan perjuangan para gerilyawan dari Selatan yang kembali melawan Union Army setelah Perang Sipil berakhir.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut sinopsis American Outlaws.

Cerita berawal ketika gerilyawan konfederasi atau Pasukan Selatan berusaha menyerang kamp Union Army atau Pasukan Utara pada akhir Perang Saudara Amerika.

Usaha gerilyawan itu disergap musuh, tetapi berhasil selamat lantaran perlawanan kakak beradik Frank James (Gabriel Macht) dan Jesse James (Colin Farrell).


Setelah percobaan itu, mereka memilih untuk pulang ke Missouri karena mengetahui bahwa Perang Sipil telah berakhir. Keluarga James bersama sepupu mereka, keluarga Younger, pulang untuk menemui keluarga dan mengurus taman mereka.

[Gambas:Video ]

Namun, setibanya di Missouri, mereka justru mendapati Union Army menguasai wilayah itu. Penduduk sekitar juga ditindas karena harus menjual lahan pertanian mereka ke perusahaan kereta api.

Jika menolak, rumah mereka dibakar dan para petani itu akan dibunuh. Situasi itu lantas membuat penduduk ketakutan, terlebih karena ada seorang pria yang mati digantung di alun-alun kota.

Frank James kemudian mengetahui rel kereta yang dibangun perusahaan itu sesungguhnya tak melintasi lahan petani. James bersaudara dan Younger bersaudara pun enggan menjual tanah itu kepada mereka.

Mereka kemudian berjumpa dengan beberapa petugas kereta api. Pertemuan itu ternyata menyulut amarah Cole Younger (Scott Caan) hingga membuatnya nyaris membunuh para petugas.

Union Army memutuskan untuk menggantung Cole atas tindakannya. Namun, rencana itu dihalangi James dan Young bersaudara yang melancarkan perlawanan.

Mereka kemudian terlibat perjuangan melawan orang-orang di balik perusahaan kereta dan pasukan Utara. Perjuangan itu mempertaruhkan nyawa demi misi besar menolong orang-orang di Missouri.

American Outlaws disutradarai Les Mayfield dari sjebarui Roderick Taylor hingga John Rogers. Mayfield dikenal sebagai sutradara Flubber (1997), Blue Streak (1999), The Man (2005), dan Code Name: The Cleaner (2007).

[Gambas:Youtube]

Film itu dibintangi Colin Farrell, Scott Caan, Ali Larter, Gabriel Macht, Gregory Smith, Harris Yulin, hingga Wil McCormack.

Usai mengetahui sinopsis American Outlaws, saksikan film itu di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan The Hateful Eight (2015) pada pukul 23.00 WIB.

(frl/chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *