Sinopsis And Just Like That, Babak Baru Geng Sex and the City


Jakarta, Indonesia —

Kisah Carrie Bradshaw kembali lagi setelah terakhir kali muncul pada 2010 lalu lewat filmĀ Sex and the City 2. Kali ini, ia muncul dalam serial baru yang dikembangkan dari waralaba tersebut, bertajuk And Just Like That.

And Just Like That mengisahkan perjalanan Carrie Bradshaw (Sarah Jessica Parker) dikelilingi teman-temannya, Miranda Hobbes (Cynthia Nixon), dan Charlotte York (Kristin Davis).

Mereka bertiga, minus Samantha Jones (Kim Cattrall), menjalani kehidupan baru di usia yang kini menginjak kepala lima lengkap dengan segala permasalahannya, mulai dari uban dan keriput hingga adaptasi dengan perkembangan teknologi.

Serial ini berlatar New York City pasca pandemi Covid-19 yang membuat komunikasi secara fisik tak bisa lagi dijalankan sebagaimana dulu.

Meski kehidupan kembali terbebas dari masker, kehidupan di balik karantina selama beberapa tahun terakhir membuat perubahan di mana pun. Mulai dari perpisahan selamanya dengan sejumlah kenalan akibat pandemi, hingga kebiasaan baru.




And Just Like ThatAnd Just Like That mengisahkan perjalanan baru Carrie Bradshaw dikelilingi teman-temannya, Miranda Hobbes dan Charlotte York. (dok. HBO)

Carrie kini pun bukan lagi sebagai penulis buku. Ia kini terlibat dalam sebuah siniar yang menjadi tren di kalangan kehidupan serba digital. Kondisi ini pula yang berdampak pada hubungan Carrie dengan Samantha.

Meski begitu, Carrie tetap melanjutkan hidup. Dirinya kini membahas sejumlah hal dalam siniar yang dipandu oleh Che Diaz (Sara Ramirez), membahas mulai dari seks hingga gender dan orientasi seksual.

Sementara itu, kehidupan Charlotte dan Miranda pun tak bisa dilepaskan dari gejolak anak-anak mereka yang kini beranjak remaja.

Brady, putra Miranda dan Steve, kini telah memiliki pacar serta menikmati kehidupan seks puber mereka. Rose, putri Charlotte dan Harry, terus berontak akan gaya dan nilai konservatif ibunya. Berbeda dengan sang kakak, Lily.

Sinopsis And Just Like That lanjut ke sebelah..


Sinopsis And Just Like That, Babak Baru Geng Sex and the City


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *